Download APK Michat dan Dapatkan Kenalan Baru

Michat adalah aplikasi yang dibuat untuk saling bertukar pesan. Di Indonesia aplikasi ini populer digunakan baik oleh kalangan muda maupun mereka yang telah dewasa. MiChat seringkali menjadi pilihan untuk mendapatkan teman ngobrol dan bahkan pasangan. Wajar apabila banyak orang tertarik ingin download APK MiChat.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa saling bertukar pesan saja, melainkan Anda juga bisa menggunakan membuat serta membagikan status. Jumlah pengguna yang mencapai 50 juta orang lebih memungkinkan Anda bertemu banyak teman.

Oleh karena itu, Anda bisa download APK Michat ketika sedang butuh kenalan baru dan mengobrol seru. Simak pembahasan selengkapnya pada artikel berikut.

Fitur-Fitur yang Ada di Apliaksi MiChat 

Anda bisa membuat status baik dalam bentuk tulisan maupun berupa foto. Fitur yang sangat menarik tersebut tentunya membuat banyak pengguna internet tertarik untuk menggunakannya.Banyak fitur yang ditawarkan oleh michat selain untuk bertukar pesan.

Karena memang aplikasi ini memberikan banyak keunggulan pada para penggunanya. Keunggulan tersebut tentunya akan sangat menguntungkan bagi anda para penggunanya. Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi michat yang perlu Anda ketahui, diantaranya meliputi :

  1. Fitur pohon pesan

Fitur pertama yang dimiliki oleh aplikasi michat adalah fitur pohon pesan. Dengan menggunakan fitur ini akan lebih mempermudah Anda memulai komunikasi dengan seseorang yang baru. Serta dalam fitur ini pun Anda dapat mengambil pesan suara maupun pesan teks dari pengguna yang lain.

Jika anda ingin merekam suara Anda dan di dengarkan oleh para pengguna michat, maka anda bisa memanfaatkan fungsi dari fitur ini. Menggunakan fitur pohon pesan akan memungkinkan anda melakukan distribusi dalam bentuk pesan teks yang kemudian akan digunakan oleh pengguna michat yang lain.

Yang perlu Anda ketahui bahwasannya pohon pesan ini menjangkau ke seluruh pengguna michat di Indonesia. Jadi ketika hendak membagikan suatu pesan melalui fitur ini, maka pesan tersebut akan dapat diakses oleh banyak pengguna.

  1. Fitur status

Kedua yaitu fitur status, seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwasannya menggunakan aplikasi ini anda akan dapat membagikan status. Status tersebut bisa berupa gambar maupun tulisan. Dengan begitu akan lebih mudah untuk memancing sebuah interaksi antar para pengguna.

Untuk memulai suatu perkenalan Anda bisa memulainya dengan mengomentari status mereka. Atau Anda juga bisa membuat status semenarik mungkin sehingga mengundang banyak orang untuk mengomentarinya.

  1. Fitur teman sekitar

Selain beberapa fitur yang sudah dijelaskan di atas, fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu fitur untuk mencari teman. Cara menggunakan fitur tersebut kita bisa mencari para pengguna yang berada di dekat atau di sekitar kita. Nantinya Anda juga akan ditampilkan mengenai jarak mereka berada dari anda.

Namun sebelum anda bisa menggunakan fitur ini, maka terlebih dahulu anda perlu mengaktifkan lokasi melalui smartphone. Tanpa mengaktifkan lokasi tentunya Anda tidak akan bisa mencari teman yang berada di sekitar. Menambah teman juga bisa anda lakukan yaitu melalui trending chat.

Trending chat saat ini sama halnya seperti grup yang mana nanti akan membahas suatu hal yang tengah trending melalui aplikasi michat. Lakukan komunikasi dengan seseorang yang berada dalam satu ruang dengan anda. Anda kemudian bisa menjadikannya sebagai teman Anda dan melakukan komunikasi dengan lebih privasi lagi.

Demikian yang dapat kami jelaskan, semoga bermanfaat.