Download APK Picsay Pro Untuk Mendapatkan Fitur Editing Komplit

Kegiatan editing foto merupakan hal yang menarik untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia banyak sekali aplikasi yang memudahkan Anda untuk mengedit foto melalui perangkat smartphone. Salah satu aplikasi editing foto yang cukup populer yaitu Picsay Pro. Ketika Anda download APK Picsay Pro, maka fitur-fitur editing foto lebih lengkap daripada versi original.

Picsay adalah aplikasi edit foto di hp android yang sangat populer. Versi gratisannya sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna hp android. Banyak pengguna yang merasa puas dengan hasil editing Picsay, karena terbukti mampu memoles gambar menjadi lebih menarik. Padahal itu baru versi originalnya.

Lantas, bagaimana jika Anda download APK Picsay Pro? Cari tahu sendiri jawabannya berikut.

Kelebihan dan Kelurangan Aplikasi Picsay Pro

Sekalipun memiliki fitur yang hanya berjumlah sedikit, namun Anda tetap bisa menghasilkan foto yang menarik menggunakan aplikasi ini. Fitur-fitur sederhana yang dimiliki oleh aplikasi ini juga sangat menguntungkan bagi Anda para pemula di bidang editing foto.

Oleh karena itu tak ada salahnya bagi Anda untuk segera mendownload aplikasi ini. Seperti aplikasi pada umumnya, aplikasi ini pun memiliki kelebihan serta kelemahan. Berikut akan diulas mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki serta kelemahan yang menyertai aplikasi ini, diantaranya meliputi :

Kelebihan

  • Aplikasi Picsay Pro ini memiliki ukuran yang begitu Sehingga ketika Anda menggunakan aplikasi ini akan terasa ringan dan tidak membuat handphone Anda terbebani. Hal itu juga akan menguntungkan saat Anda mengedit foto menggunakannya.
  • Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu memiliki tampilan yang praktis. Sehingga bagi Anda para pemula lebih mudah dalam mengoperasikanaplikasi tersebut.
  • Tidak terdapat iklan yang bermunculan. Seperti yang Anda ketahui bahwa kemunculan iklan sangatlah mengganggu aktivitas kita saat menggunakan aplikasi.
  • Setelah melakukan proses editing maka selanjutnya foto akan disimpan dengan ukuran yang sama persis seperti foto aslinya.

Kekurangan

  • Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini sangatlah sedikit. Sehingga Anda tidak bisa melakukan editing foto yang menuntut menggunakan fitur-fitur lain yang lebih kompleks.

PicSay pro memang memiliki fitur yang sedikit, namun perlu Anda ketahui bahwa versi original dari aplikasi ini memiliki fitur yang jauh lebih sedikit lagi. Untuk di picsay dengan versi original Anda akan menemukan menu utama berupa stiker, efek serta ekspor.

Sedangkan pada PicSay pro maka Anda akan mendapati menu utama berupa efek, ekspor, stiker serta adjust. Terdapat juga fitur-fitur tambahan seperti misalnya paint, pop color dan lain-lain.

Karena keunggulan yang dimiliki oleh PicSay pro jika dibanding dengan picsay, maka untuk dapat mendownload aplikasi tersebut Anda perlu membayar sebesar Rp 20.000.  Aplikasi ini terbukti cukup populer digunakan, yaitu telah didownload oleh sekitar Rp 500.000 pengguna.

Banyak keunggulan yang dimiliki oleh PicSay pro jika dibandingkan dengan picsay. Salah satunya yang telah disebut di atas yaitu fitur yang lebih lengkap serta ukuran yang lebih kecil.

Oleh karena itu bagi Anda yang saat ini tengah mencari aplikasi untuk editing video, maka Anda bisa mempertimbangkan picsay-pro ini. Fitur-fiturnya yang terbilang sederhana nantinya tidak akan membuat Anda kebingungan untuk mempelajarinya.

Menggunakan aplikasi ini tentunya akan membuat Anda dapat mengedit foto tanpa harus terganggu oleh kemunculan iklan serta performa HP yang lemot dikarenakan ukuran aplikasi yang terlalu besar.

Itulah beberapa pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai kekurangan dan kelebihan PicSay pro. Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, semoga artikel ini bermanfaat.