Download APK PixelLab di Hp Android dan Kecanggihannya Edit Foto

Fitur untuk edit foto yang cukup populer digunakan saat ini yaitu PixelLab. Editing foto ini tidak seperti yang lainnya, karena memang cenderung lebih sederhana. Pixellab biasa digunakan untuk membuat qoutes-qoutes keren dan diupload ke sosial media. Nah, apabila Anda berencana menjadi content creator maka bisa belajar dan mencoba download APK PixelLab.

Selain fitur-fiturnya yang bisa dibilang komplit banget, PixelLab banyak disukai karena ia mudah dipahami oleh pemula sekalipun. Terlebih lagi di YouTube ada banyak tutorial yang bisa dicoba. Simak yuk review singkatnya dibawah ini, sehingga bisa lebih paham mengenai fitur-fiturnya sebelum download APK PixelLab.

Sejumlah Fitur yang Ditawarkan Oleh Aplikasi PixelLab

Saat ini aplikasi hanya tersedia untuk Android. Namun meski begitu aplikasi ini sangatlah populer. Terbukti dari jumlah pengunduh yang sudah mencapai 5 juta kali diunduh. Selain itu juga memiliki 5 bintang dengan ratingnya mencapai 4,6.

Pembaruan sering dilakukan pada aplikasi ini. Tidak terlalu memakan banyak tempat karena memang ukuran dari aplikasi ini tergolong kecil. Berikut hal-hal yang perlu Anda ketahui mengenai aplikasi PixelLab, diantaranya meliputi :

  1. Fitur

Hal pertama yang dimiliki oleh  Aplikasi PixelLab ini adalah fitur. Sekalipun aplikasi ini cenderung sederhana namun memiliki ragam fitur yang cukup variatif. Selain itu fitur tersebut sangatlah tepat guna karena memang sangat dibutuhkan oleh para pengguna aplikasi ini.

Sehingga hal tersebut membuat aplikasi ini benar-benar efisien, karena tidak terdapat fitur yang hanya sekedar penghias saja. Di bagian menu tepatnya di sebelah kanan bawah, Anda akan mendapati beberapa fitur lain yang juga cukup berguna.

Fitur-fitur tersebut misalnya brightness, rotasi yang dapat membuat Anda mengatur sudut pandang dari foto yang akan diedit. Contoh membuat tampilan akhir semakin halus dilengkapi juga dengan fitur noise.

  1. Menggambar menggunakan aplikasi

Saat Anda menuju bagian mana maka Anda akan menemukan tombol dengan icon + yang kemudian memberikan beberapa pilihan input untuk objek baru, misalnya seperti stiker, bermacam-macam shape (kubus, kotak, segitiga, prisma dan lain-lain) Anda dapat mengunggah gambar dari galeri.

Objek-objek tersebut terletak terpisah dari border. Sehingga di sini memungkinkan untuk Anda mengatur ukuran, posisi dan lain-lain dengan cara terpisah. Modifikasi terhadap objek tambahan tersebut tentunya tak akan mempengaruhi objek-objek yang lain.

  1. Edit foto

Anda dapat melakukan editing foto menggunakan aplikasi ini. Namun meski demikian, editing foto yang di lakukan terbilang cukup terbatas. Anda hanya bisa melakukan modifikasi foto secara sederhana saja.

Total fitur yang terdapat pada Aplikasi PixelLab ini yaitu hanya berjumlah 7. Ini merupakan fitur-fitur yang cukup standar. Seperti mengubah ukuran, mengubah warna, transparansi, impor dari galeri serta kamera dan crop.

  1. Modifikasi Teks

Seperti yang kita tahu bahwasannya aplikasi ini memang memiliki konsep utama dalam hal memodifikasi teks. Oleh karena itu ketika Anda menggunakan aplikasi ini, maka Anda akan temukan lebih banyak modifikasi teks yang dimiliki aplikasi ini dibanding dengan aplikasi-aplikasi yang lain.

Ikon pensil yang terdapat di bagian kiri sebelah atas memiliki fungsi untuk menyalin, mengubah, menambahkan teks, mengedit, menambahkan warna dan mengubah ukuran border, memutar serta mengganti orientasi.

Sedangkan untuk menu di bagian bawah, Anda akan menemukan lebih banyak lagi yang berkaitan dengan modifikasi teks. Sehingga dengan begitu Anda bisa mengembangkan kreativitas Anda menggunakan fitur yang tersedia di aplikasi tersebut.

Itulah beberapa pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai Aplikasi PixelLab. Terimakasi sudah mengunjungi website kami, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.