Isi balasan yang tepat surat dinas tersebut adalah?

Isi balasan yang tepat surat dinas tersebut adalah?

  1. Berkaitan dengan permohonan izin Saudara dalam rangka memperingati Hardiknas yang akan dilaksanakan pada Senin, 26 s.d. 28 April 2009, pada dasarnya kami setuju, silakan dilaksanakan sebaik-baiknya.
  2. Silakan saja, laksanakan dengan sebaik-baiknya. Koordinasi dengan petugas terkait. Jika telah dilaksanakan segera melaporkan hasilnya.
  3. Saya dukung terus, laksanakan peringatan Hardiknas, koordinasi dengan petugas terkait secepatnya laksanakan.
  4. Jangan ragu-ragu untuk melaksanakan peringatan Hardiknas. Laksanakan dengan sebaik-baiknya jika sudah selesai harap lapor.

Kunci jawabannya adalah: A. Berkaitan dengan permohonan izin Saudara dalam rangka memperingati Hardiknas yang akan dilaksanakan pada Senin, 26 s.d. 28 April 2009, pada dasarnya kami setuju, silakan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Dilansir dari ensiklopedia pendidikan, isi balasan yang tepat surat dinas tersebut adalah berkaitan dengan permohonan izin saudara dalam rangka memperingati hardiknas yang akan dilaksanakan pada senin, 26 s.d. 28 april 2009, pada dasarnya kami setuju, silakan dilaksanakan sebaik-baiknya.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Proses melakukan percobaan dalam teks laporan percobaan ditulis pada bagian? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.