Download City Island 5 APK Terbaru, Game Simulasi Seru Abis

Suka dengan game membangun kota? Disebut juga dengan game Tycoon, game semacam ini sekarang sudah bisa Anda nikmati di platform android. Ada banyak sekali game membangun kota alias Tycoon yang bisa ditemukan di Play Store. Dari sekian banyak pilihan, mencoba download City Island 5 APK bukanlah ide buruk.

Ini merupakan game simulasi membangun kota yang cukup populer dimainkan sekarang ini. Di sekuel ke-5 ini ada banyak peningkatan yang dihadirkan. Sehingga, ketika Anda download City Island 5 APK dan memainkannya di android pasti lebih seru dan mengasyikkan.

Tentang Game City Island 5 – Tycoon Building Offline Sim Game

Download City Island 5 APK Terbaru, Game Simulasi Seru Abis
Sumber gambar: Microsoft

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sparklingsociety.cityisland5

Sudah memasuki sekuel yang kelime, game City Island 5 ini termasuk game simulasi membangun kota yang sangat seru untuk dimainkan. Kalau Anda sering main game Sim City, game City Island 5 ini kurang lebih hampir sama permainannya dengan game tersebut.

Bedanya, di game ini Anda bisa memainkannya tanpa harus terhubung ke internet alias offline. Pemain bisa seru-seruan di City Island 5 kapanpun dan dimanapun, tidak perlu mengaktifkan paket datanya. Lebih hemat kuota, namun gameplanya patut diacungi jempol.

Game City Island 5 ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Sparking Society – Build Town City Building Games. Game tersebut sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 83MB sehingga cukup ringan dan tetap lancar dijalankan di smartphone spek standar.

Dalam permainannya Anda akan berperan sebagai Walikota, di mana pada awal permainan Anda hanya punya satu pulau kecil. Pulau kecil tersebut harus Anda kolola hingga menjadi sebuah kota. Kota kecil dikembangkan lagi hingga menjadi kota besar dan lebih lanjut Anda bisa merubahnya menjadi kota metropolitan.

Pengembangan kota bisa mulai dengan menggarap pulau lain di sebelah kota baru yang Anda bangun. Buat kota tersebut ramai dan penduduknya rukun, dari sini teknologi bisa ditingkatkan sehingga kota yang Anda bangun menjadi lebih berkembang.

Tentunya ini butuh waktu yang tidak sedikit agar pulau kosong berubah menjadi kota metropolis. Agar lebih mudah dalam pengembangan kota, Anda bisa coba download City Island 5 MOD APK. Di mana pada game versi MOD ini semua fitur dan item sudah terunlock.

Fitur-fitur yang Disediakan di City Island 5

Download City Island 5 APK Terbaru, Game Simulasi Seru Abis
Sumber gambar: Microsoft

Satu hal yang menjadi daya tarik dari game City Island 5 ini yakni fitur-fitur lengkap yang disediakan di dalamnya. Adapun beberapa fitur City Island 5 terbaru selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Membangun kota dari sebuah pulau terbengkalai, menjadi kota kecil, kota besar hingga metropolis. Gunakan ide terbaik agar kota yang dikembangkan maju dengan pesat.
  2. City Island 5 bisa dimainkan secara online dan offline.
  3. Terdapat kumpulan hadiah dan juga peti harta karun yang bisa didapatkan dalam permainan ini. Hadiah tersebut nantinya bisa Anda manfaatkan untuk melengkapi pembangunan kota baru.
  4. Anda juga bisa melakukan upgrade pada beberapa item kota, melakukan dekorasi, hingga berjelajah di dunia virtual yang seru dan menyenangkan.
  5. Terdapat pula fitur yang memungkinkan Anda untuk menyaksikan kota yang sedang dibangun oleh pemain lain.
  6. Dukungan grafis HD yang akan memanjakan mata pemain.

Beberapa fitur dan item di atas memungkinkan untuk dinikmati jika sudah menyelesaikan beberapa misi khusus. Jika ini dianggap terlalu ribet, maka Anda bisa download City Island 5 APK dan mainkan di perangkat android. Semoga informasi di atas bermanfaat.