3 Bukti Sosok Penjelajah Waktu, Ternyata Benar Ada?

Hallo sobat teknohits, percayakah kamu pada penjelajah waktu atau time traveler? meskipun terdengar seperti mitos kuno tapi masih ada loh yang mempercayai dan meyakini jika peristiwa tersebut benar benar terjadi. Para penjelajah waktu atau orang dalam perjalanan waktu itu membuktikan ada yang hanya tertangkap oleh bidikan kamera ada juga yang memberikan konfirmasi terkait dirinya, bahkan ada juga yang tidak memberikan ramalan terkait apa yang akan terjadi di kemudian hari. Ternyata bukan hanya omong kosong belaka, ternyata ada beberapa bukti sosok penjelajah waktu benar ada?

 

Berikut Ini 3 Bukti Sosok Penjelajah Waktu

 

Jam Tangan Swiss Ditemukan di Makam China Kuno

Jam Tangan Swiss Ditemukan di Makam China Kuno
Sumber gambar: sumber plus

Arkeolog China mmenemukan suatu barang yang berukuran kecil, namun memiliki bentuk sempurna dari jam metal. Mereka merasa kaget menemukan objek dengan waktu berhenti pada 10.06 dan ³Swiss² terukir di bagian belakang.

 

Penjelajah Waktu Trendi

Penjelajah Waktu Trendi

Sekilas tak ada yang aneh dari foto hitam putih yang muncul pada Virtual Museum dari situs Kanada. Namun jika ditelisik lebih dalam terlihat, salah satu penonton tampak terlihat menggunakan pakain modern saat ini, bukan seperti pakaian orang yang berkerumun di sana.

 

Seorang Wanita dengan Mobile Phone pada 1928

Seorang Wanita dengan Mobile Phone pada 1928
Sumber gambar: sekoci hoaxes

Pada Oktober 2010, sebuah klip YouTube mengklaim adanya bukti perjalanan waktu, sehingga menjadi viral di berbagai media. George Clarke dari Irlandia Utara mengunggah klip berjudul “Chaplin Time Traveller”. Itu dibuat dari rilis DVD film Charlie Chaplin The Circusbonus, mencakup rekaman yang belum dirilis sebelumnya.