4 Game Terbaik Paling Populer di Play Store

Saat ini game menjadi sebuah aplikasi yang sangat digandrungi beberapa kalangan, dari anak anak sampai orang dewasa memainkan game ini. dalam smartphone berbagai game tersedia dengan beberapa jenis yang bisa kamu mainkan secara online maupun offline pada smartphone.

untuk kamu pengguna smartphone android, kamu bisa mengunduh berbagai game menarik lewat Google Play store. google Play store merupakan toko aplikasi yang terdapat pada smartphone android dan memiliki jutaan aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis maupun berbayar.

 

Berikut ini 4 Game Terbaik Paling Populer di Play Store

 

Garena Free Fire

Garena Free Fire
Sumber gambar: google play

Game yang dibuat oleh Garena International ini adalah game survival shooter paling diminati. Setiap 10 menit, permainan menempatkan kamu di pulau terpencil tempat kamu menghadapi 49 pemain lain, semua berjuang untuk tetap hidup.

Kamu bebas memilih titik awal dengan parasut, lalu bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin. Berkendara kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan bersembunyi di bawah rumput. Menyergap, menembak, bertahan hidup, hanya ada satu tujuan untuk bertahan hidup.

 

Mobile Legends: Bang Bang

Apakah Bisa Download Apk Mobile Legend Untuk Laptop?
Sumber gambar: ggwp

Game yang dibesut Moonton ini menampilkan beberapa mode, yakni mode pertempuran lima lawan lima, pertarungan classic 3-lane, serta pertandingan negara melawan negara. Bukan hanya itu, game ini pula menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan. Game ini juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan. Permainan cukup menarik di mana gamer saling bekerjasama, melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawan.

 

PUBG Mobile

PUBG Mobile
Sumber gambar: rri

Game bergenre battle royale menjadi game yang digandrungi penggemar game mobile saat ini. Di Dalam genre ini, gamer harus mampu bertahan hidup untuk menjadi nomor satu. Seperti halnya PUBG, para pemain akan terjun dari pesawat dan menggunakan parasut ke berbagai lokasi.Pemain harus bertahan dilingkaran putih atau zona bermian dan mengalahkan lawan.

Kemudian, pemain yang lepas dari zona bermain akan kehabisan darah dan mati, lalu zona bermain akan mengecil dan membuat semua pemain yang tersisa pada lingkaran akhir untuk bertempur agar dapat menjadi pemain terakhir dan memenangkan chicken dinner.

 

Tap Tap Music-Pop Songs

Tap Tap Music-Pop Songs
Sumber gambar: apk pure

Game ini merupakan permainan ketukan yang mudah dimainkan. Ada banyak irama musik setiap minggunya, dimulai dari Pop, Anime, Klasik, K-Pop, EDM, Rock, Trap, Hiphop, dan banyak lagi Cara bermainnya yakni ketika video mulai, ketuk ubin bola saat mencapai daerah mencetak, lalu jangan lewatkan ubin bola.