Kelebihan & Kekurangan Aldous Hero Terkuat di Mobile Legends

Mobile legends merupakan salah satu game online paling banyak dimainkan pengguna beberapa tahun terakhir. dalam game ini menghadirkan banyak karakter hero yang bisa kamu mainkan, dalam mobile legends beberapa hero dipisahkan berdasarkan fungsinya yaitu hero marksman, fighter dan tank.

Salah satu karakter hero terkuat yang terdapat di mobile legends adalah Aldous, Aldous merupakan salah satu hero yang paling banyak dipakai pengguna karena memang memiliki skill yang cukup mewah salah satunya adalah menghasilkan damage cukup besar.

Aldous sendiri memiliki berbagai kelebihan dan tak lupa juga memiliki kelemahan, untuk itu teknohits ingin memberikan informasi kepada kalian pengguna hero aldous mengenai kelebihan dan kekurangannya. untuk itu yuk kita simak info dibawah ini.

 

Kelebihan & Kekurangan Aldous Hero Terkuat di Mobile Legends

 

Kelebihan

 

1. Damage Besar

Skill 1 (Contract Soul Steal) menjadi andalan Aldous untuk memukul musuh dengan keras, baik menyerang minion atau hero, menghasilkan damage yang cukup besar. Jika serangan skill 1 ini berhasil mengalahkan hero lawan, maka akan ada penambahan damage secara permanen.

 

2. Mobilitas Tinggi

Aldous mempunysi skill Contract: Chase Fate yang memungkinkan dia melesat menuju musuh atau menghabisi hero musuh yang tengah sekarat. Skill itu cukup ampuh untuk digunakan menyerang satu hero lawan dan membantu rekan satu tim yang tengah bertempur melawan hero musuh.

 

3. Kontrol yang Baik

Saat bertarung satu lawan satu, Aldous cukup dapat menguasai pertarungan karena ia memiliki skill 2 Contract: Explosion yang membuat musuh terkena stun. Dalam kondisi ini, hero game Mobile Legends ini bisa kembali menyerang dengan skill 1 yang memiliki cooldown yang cukup cepat atau kabur dari pertarungan. Salah satu hero terkuat di game mobile legends ialah Aldous.

 

Kekurangan

 

1. Butuh Mana

Aldous salah satu hero yang membutuhkan mana untuk bisa menjalankan skill tangguhnya. Dengan demikian, gamer harus menyertakan item build seperti Endless Battle untuk mengatasi kendala kehabisan mana saat bertempur.

 

2. Sering Mati Lebih Awal

Aldous bisa dikatakan spesialis untuk menyerang. Serangan yang dilancarkannya baru terasa cukup menyakitkan apabila telah mengumpulkan points (additional damage) untuk skill 1. Oleh karena itu, ia harus lebih sering farming terlebih dahulu baik di jungle atau di lane.

 

3. Lamban

Bila musuh telah mengetahui kelemahan Aldous, boleh jadi ia akan mengincar hero ini terlebih dahulu untuk dikeroyok. Oleh karena Aldous lebih mungkin diserang oleh gank hero musuh, ia harus mampu kabur dengan cepat.