Ayo Main Game Mobile Saint Seiya : Awakening Gak Kalah Seru dari ML

Ayo Main Game Mobile Saint Seiya : Awakening Gak Kalah Seru dari ML

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, buat kamu sobat yang kelahiran tahun dua ribuan tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial film kartun yang satu ini? Sain Seiya, serial kartun ini pernah menjadi paporit para anak tahun dua ribuan loh, pastinya kamu yang sudah berumur 20 tahun keatas tahu kartun ini.

Selain dragon Ball, sein Seiya merupakan salah satu kartun yang paling digemari pada masanya, dan sekarang kabarnya sein Seiya akan kembali hadir namun bukan lagi berbentuk seri kartun melainkan sebuah game mobile yang bisa kamu mainkan sambil bernostalgia bersama teman teman terdahulu.

Game yang baru dirilis ini diberi nama Saint Seiya : Awakening yang Berkolaborasi dengan perusahaan game dunia, Tencent. dan kamu bisa menikmati game mobile ini langsung dengan mengunduh di google Play Store untuk pengguna android dan app store untuk pengguna iOS.

Saint Seiya adalah manga klasik atau jadul asal Jepang yang menampilkan para pejuang mistis yang dikenal sebagai ‘Saints’. Mereka ini mempunyai kekuatan energi unik yang disebut ‘Cosmo’. Gabungan gratis 3D kualitas atas dibarengi dengan beragam efek pertarungan yang sungguh keren menjadikan gim ini sebagai teman permainan yang asyik dengan efek audio visual unik. Ini karena para pengisi suaranya keren-keren juga.

Kita ambil contoh misalnya Jun Fukuyama. Jun merupakan pengisi suara Lelouch dalam Code Geass atau Yuki Kaji yang mengisi suara untuk Eren Yeager dalam Attack on Titan. Game sain Seiya ini masih tetap mempertahankan desain dan gaya ilustrasi karya asli Kurumada; dengan karakter dan skill masing – masing. Semua masih berdasar manga aslinya. Bahkan pemain juga benar – benar bermain melalui kisah asli Saint Seiya, dan menghidupkan kembali momen favorit mereka.

Ada juga dua mode yang disediakan, PvP (player versus player) maupun PvE (player versus environment) yang akan memuaskan para penggemarnya. Dengan daftar ratusan petarung untuk dipilih, para pemain bebas membentuk tim sendiri yang unik dengan strategi tersendiri.

Di dalam struktur RPG (role-playing game) yang dirancang sedemkian rupa, gim Saint Seiya : Awakening ada juga fitur permainan kartu yang beragam dan seimbang, menawarkan mekanisme permainan yang menarik dimana pemain dapat menentukan strategi dan kombinasi keahlian berbeda yang dapat digunakan selama pertarungan.