Download CoC APK Terbaru 2021, Kalahkan Kerajaan Lawan

Game strategi merupakan salah satu genre game yang paling banyak diminati oleh gamer. Game strategi sendiri juga sudah cukup banyak pilihannya, dan hampir semua game bisa Anda download dan install secara gratis di Google Play Store. Salah satunya Anda bisa download CoC APK.

Clash of Clans merupakan game membangun desa dan klan terbaik di android, di mana duel antar klan tidak akan terhindarkan. Buktinya masih banyak pengguna android yang memainkan game tersebut. Tidak jarang dari mereka yang lebih memilih untuk download CoC APK terbaru 2021 dibandingkan menginstal game online lainnya.

Tentang Game Clash of Clans Terbaru

Download CoC APK Terbaru 2021, Kalahkan Kerajaan Lawan
Sumber gambar: liputan 6

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.supercell.clashofclans&hl=in&gl=US

Clash of Clans atau yang sering disingkat dengan CoC merupakan game strategi terbaik yang cukup populer hingga sekarang ini. Meskipun peminatnya agak menurun dibandingkan beberapa tahun lalu, namun game CoC masih punya peminat setianya sendiri. Buktinya di Google Play Store tercatat pemain aktif dari game Clash of Clans ini mencapai lebih dari 500 juta downloader.

Dikambangkan oleh developer bernama Supercell, mereka selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai hal baru dalam game tersebut. Tujuannya tentu tidak lain untuk semakin memanjakan para pemain setianya. Game Clash of Clans atau CoC termasuk game yang ringan, di mana ukurannya hanya sebesar 151MB.

Dalam permainannya, Anda harus membangun sebuah desa dari kecil hingga menjadi besar. Anda juga bisa mendirikan klan, di mana klan yang Anda bangun inilah yang akan menjadi benteng pertahanan saat desa diserang oleh klan dari pemain lain.

Disediakan berbagai karakter dengan skill uniknya masing-masing, mulai dari penyihir, petarung barbar, peleton unik dan lain sebagainya. Anda bisa memperbanyak karakter untuk membangun klan terkuat sehingga akan selalu menang dalam pertempuran. Anda juga memungkinkan untuk menyerang desa lain yang pertahanannya belum terlalu kuat untuk merampas kekayaannya.

Fitur Baru di Game Clash of Clans (CoC)

Download CoC APK Terbaru 2021, Kalahkan Kerajaan Lawan
Sumber gambar: clash of clans

Beberapa fitur baru sudah disediakan di dalam game Clash of Clans versi terbaru ini. Adapun fitur-fitur baru CoC selengkapnya, sebagai berikut:

1. Karakter Baru yang Lebih Kuat

Dalam versi baru dari game Clash of Clans ini Anda sudah bisa menemukan karakter baru yang bisa ditambahkan ke jajaran Peleton di klan. Karater baru yang dimaksud tersebut yakni Penyihir Super dan juga Anjing Es. Keduanya memiliki kekuatan atau skill unik yang belum dimiliki oleh karakter sebelumnya yang sudah ada.

2. Alat Tempur Baru

Selain karakter, ada pula perlatan tempur baru yang bisa Anda temukan di game CoC update terbaru tersebut. Alat tempur yang dimaksud yakni Peluncur Kayu yang diklaim bisa menggilas desa lawan dengan lebih cepat. Dengan demikian Anda bisa menang dengan lebih mudah menggunakan alat tempur tersebut.

3. Mantra Baru

Pembaruan ini juga menghadirkan jenis Mantra baru yang juga tidak boleh Anda lewatkan. Pastinya hal ini akan membuat permainan CoC terasa lebih seru dan menyenangkan.

Selain beberapa fitur baru di atas, di game CoC juga masih bisa ditemukan fitur klasik yang sebelumnya sudah ada. Mulai dari fitur bergabung dengan klan pemain lain, Liga Perang Klan yang kompetitif, strategi bebas dan kerjasama klan, sumber daya yang beragam, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, untuk menikmati semua fitur klasik dan fitur baru tersebut butuh usaha yang tidak mudah. Bahkan Anda harus top up dengan uang asli agar bisa menggunakannya. Namun, hal ini sudah tidak perlu menjadi masalah jika Anda download CoC MOD APK terbaru 2021. Pasalnya, semua fitur sudah bisa Anda nikmati secara gratis.

Itulah tadi informasi mengenai game CoC MOD APK besert fitur terbaru yang disematkan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.