Download Criminal Case APK, Bongkar Kasus Tersembunyi

Suka main game ala-ala Detective Conan? Sekarang ini sudah ada banyak game yang menawarkan permainan unik layaknya film detective tersebut. Game semacam ini bahkan sudah bisa Anda temukan dan mainkan di smartphone android. Salah satu game yang paling dengan banyak dimainkan yakni Criminal Case. Jika penasaran, Anda bisa download Criminal Case APK di Play Store.

Dalam game Criminal Case ini tugas utama Anda yakni memcahkan sebuah kasus dengan melakukan penyelidikan secara mendetail. Mulailah dengan mencari benda tersembunyi kemudian lanjut ke analisis yang lebih mendalam. Sama seperti game lainnya, Criminal Case juga tersedia berbagai rintangan menarik. Anda bisa download Criminal Case APK dengan ukuran 64 MB saja.

Tentang Game Criminal Case Android Terbaru

Download Criminal Case APK, Bongkar Kasus Tersembunyi
Sumber gambar: okeguys

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.prettysimple.criminalcaseandroid&hl=in&gl=US

Criminal Case merupakan salah satu game bergenre petualangan yang bisa dibilang paling populer dimainkan. Terbukti, di Google Play Store tercatat ada lebih dari 100 juta pemain aktif dari game satu ini. Dikembangkan oleh developer bernama Pretty Simple, game tersebut juga sudah dibekali dengan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Tugas utama Anda dalam permainan ini yakni memecahkan suatu kasus pembunuhan hingga terungkap siapa pelakunya. Untuk mengungkap kasus tersebut Anda bisa mencari informasi dengan cara memeriksa langsung tempat kejadian. Temukan benda-benda tersembunyi untuk nantinya diteliti lebih lanjut di ruangan laboratorium.

Di dalam permainan ini ada banyak sekali kasus pembunuhan yang siap untuk Anda pecahkan satu persatu. Pastinya sangat seru dan bisa bikin ketagihan, Anda serasa menjadi detektif profesional ala-ala Conan.

Game Criminal Case ini juga dibekali dengan dukungan grafis game yang menakjubkan, sehingga akan sangat memanjakan mata pemain. Latar game dibuat tampak sangat detail serta dengan gameplay yang menarik. Game Criminal Case termasuk game gratis, Anda bebas memainkannya di perangkat android.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Criminal Case

Download Criminal Case APK, Bongkar Kasus Tersembunyi
Sumber gambar: safelink

Game Criminal Case dibekali dengan permainan yang menarik serta fitur yang lengkap. Sekali Anda memainkannya pasti akan langsung ketagihan dan ingin memainkannya lagi. Adapun fitur Criminal Case selengkapnya, sebagai berikut:

1. TKP Pembunuhan Beragam

Pada suatu kasus pembunuhan, Anda perlu melakukan pemeriksaan terlebih dahulu di tempat terjadinya perkara tersebut. Dari pemeriksaan Anda harus menemukan berbagai benda yang nantinya bisa dijadikan barang bukti ataupun petunjuk untuk membongkar kasus tersebut.

2. Laboratorium Analisis

Menemukan berbagai benda setelah melakukan pemeriksaan di TKP, Anda nantinya bisa melakukan analisis lebih mendalam benda tersebut di laboratorium. Lakukan analisis pada sampel yang ditemukan dan temukan barang bukti untuk kasus tersebut.

3. Saksi dan Tersangka

Untuk lebih lanjut, Anda bisa melakukan intergasi terhadap para saksi agar lebih tahu lebih jelas siapa pelakunya. Di sini Anda bahkan bisa menginterogasi orang yang tidak pernah diduga sebelumnya. Teka-teki semakin rumit, Anda harus pintar membaca keadaan dan menemukan jawaban yang sesuai dengan analisis dan barang bukti yang ditemukan sebelumnya.

4. Menangkap Pembunuh

Jika sudah yakin dengan apa yang telah Anda selidiki, selanjutnya bisa langsung menangkap di pelaku pembunuhan tersebut. Tidak pernah tahu siapa yang menjadi dalang dari kasus ini, yang pasti Anda harus teliti dalam melakukan penyelidikan dan segera tuntaskan kasus tersebut. Pelaku yang sudah ditangkap nantinya bisa langsung dibawa ke pengadilan.

5. Main Bersama Teman

Di dalam game Criminal Case juga disediakan mode multiplayer yang memungkinkan Anda untuk main bareng teman. Permainan akan jauh lebih seru jika Anda memecahkan kasus bersama teman.

Itulah tadi informasi mengenai download Criminal Case APK dan fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.