Download Discord APK, Aplikasi Video Chat Terbaik dan Terpopuler

Salah satu keunggulan dari platform android dibandingkan platform lain yakni banyaknya koleksi aplikasi dan game yang disediakan. Semua aplikasi dan game tersebut bisa ditemukan dengan mudah di Google Play Store yang memang menjadi gudangnya. Anda bisa download Discord APK jika sedang mencari aplikasi untuk video chatting yang seru.

Discord adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya berkomunikasi dengan mudah dan melalui beberapa metode. Terhubung dengan pengguna Discord lain dari seluruh penjuru dunia, baik bersifat pribadi atau membuat group tertentu. Di aplikasi Dischord Anda bisa kirim chat, video call atau panggilan suara. Bagi para gamer, pasti sudah familiar dengan Dischord.

Segera download Discord APK dan nikmati semua fitur yang disediakan secara gratis.

Tentang Aplikasi Discord Android Terbaru

Download Discord APK, Aplikasi Video Chat Terbaik dan Terpopuler
Sumber gambar: the Atlantic

Discord merupakan aplikasi terbaik untuk membangun komunitas atau group chat. Anda bisa mengajak teman, anggota keluarga atau yang lainnya untuk bergabung dalam komunitas atau grup tersebut. Di sana anggota bisa saling mengirim chat, video maupun suara dengan mudah dan nyaman. Seru-seruan bareng dalam grup tanpa batasan waktu, Anda bisa menikmatinya kapan dan di mana pun.

Aplikasi Discord ini sendiri dikembangkan oleh Discord Inc dan sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Aplikasi satu ini dibekali dengan tampilan UI yang simpel sehingga mudah untuk di operasikan. Ukurannya hanya sebesar 82MB sehingga sangat ringan untuk dijalankan.

Selain bisa dinikmati di perangkat mobile android, Discord ternyata juga bisa dipasang di perangkat PC atau laptop. Tidak perlu khawatir, karena mengakses dari perangkat apa pun Anda masih bisa menikmati aplikasi Discord dan terhubung dengan teman dan keluarga dekat dalam komunitas.

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi Discord

Download Discord APK, Aplikasi Video Chat Terbaik dan Terpopuler
Sumber gambar: kompas

Alasan banyak orang suka dengan aplikasi Discord, salah satunya karena banyaknya fitur keren yang disediakan di dalam aplikasi tersebut. Adapun beberapa fitur yang tersedia di aplikasi Discord selengkapnya, sebagai berikut:

1. Membangun Komunitas atau Grup Sendiri

Fitur utama dari Discord adalah fitur yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan teman dan anggota keluarga yang ada di satu komunitas. Dengan demikian, ini membuat kalian lebih dekat satu sama lain meskipun jarak telah memisahkan. Bercanda barenga dengan teman akan jauh lebih seru melalui Discord.

2. Fitur Chat, Video dan Suara

Anda dan teman bisa berbagi apa pun di dalam ruang komunitas, mulai dari chat, suara maupun video. Pastinya hal ini akan bisa menciptakan momen keseruan tersendiri bersama teman atau anggota keluarga Anda.

Yang menarik adalah video maupun suara yang dihasilkan berkualitas bagus sehingga membuat nyaman pengguna. Dibuat juga dengan latensi rendah sehingga siapa pun yang tehubung akan terasa seperti berada di satu ruangan.

3. Berbagi Video dan Emoji Unik

Di aplikasi Discord Anda juga memungkinkan untuk mengirim gambar apapun di dalam grup. Buat gambar menjadi emoji yang unik, kemudian bisa Anda bagikan ke dalam grup untuk seru-seruan bareng teman.

Selain itu, di sini Anda juga bisa melakukan live streaming. Baik itu streaming masak atau bermain game dan teman-teman Anda bisa menontonnya. Anda juga bisa membuat channel sendiri di Discord dan sekaligus menjadi moderatornya. Pilih anggota sesuka hati melalui fitur yang sudah disediakan di dalam aplikasi.

Itulah tadi informasi mengenai download Discord APK terbaru yang bisa Anda pasang di perangkat android. Semoga informasi di atas bermanfaat.