Download Dragon City APK Terbaru 2021, Rawat Naga yang Kuat

Di android sudah tersedia banyak sekali game yang seru untuk dimainkan. Misalnya game yang memungkinkan Anda memiliki hewan peliharaan secara virtual. Karena merupakan hewan peliharaan, Anda harus memberinya makan dan merawatnya agar tumbuh menjadi besar. Bagi yang merasa tertarik, maka silahkan download Dragon City APK.

Seperti judulnya, di dalam game Dragon City Anda akan memelihara hewan yang tidak biasa, yakni naga. Bagaimana keseruan game tersebut? Download dan mainkan sekarang game Dragon City melalui Google Play Store. Anda bisa download Dragon City APK gratis dengan ukuran 130 MB.

Ukuran yang tergolong ringan dan pastinya tidak membutuhkan spesifikasi ponsel mewah. Hampir semua spek hp android bisa memainkannya. Tanpa panjang lebar, kalau begitu langsung disimak review singkatnya dibawah ini.

Tentang Game Dragon City Android Terbaru

Game Dragon City Android
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=es.socialpoint.DragonCity&hl=in&gl=id

Awalnya game Dragon City hanya diunggah di platform Facebook. Namun, karena semakin banyak peminatnya akhirnya game Dragon City dihadirkan untuk platform android. Anda sudah bisa mengunduhnya dengan mudah melalui Google Play Store. Yang menarik lagi, game satu ini bisa Anda download secara gratis.

Game Dragon City ini sendiri dibuat oleh Socialpoint dan sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Tidak hanya gameplay-nya yang seru, game Dragon City juga didukung dengan tampilan grafis HD yang menakjubkan. Pastinya ini akan membuat Anda semakin puas dan ketagihan memainkannya.

Dalam permainannya, Anda bisa memilih naga kecil untuk dipelihara dan dirawat. Buat naga tumbuh menjadi besar hingga memiliki kemampuan khusus. Naga yang sudan tumbuh dewasa nantinya bisa Anda ajak untuk bertarung dengan naga milik pemain lainnya.

Bukan hanya satu naga saja, di sini Anda bisa membangun pulau naga sendiri. Di mana di dalamnya berisi berbagai jenis naga koleksi Anda sendiri. Naga dewasa dari satu jenis bisa Anda kawin silang dengan naga jenis lain sehingga bisa melahirkan naga jenis baru yang punya kekuatan unik.

Naga koleksi Anda tersebut harus Anda beri asupan makanan dan emas agar semakin tumbuh besar dan bisa berkembang biak. Semakin banyak koleksi naga di pulau naga pribadi, maka permainan akan jauh lebih seru. Selain mengembangbiakkan naga sendiri, Anda juga bisa membeli naga baru yang sudah disediakan dalam game Dragon City tersebut.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Dragon City Terbaru

Game Dragon City Android
Sumber gambar: jalan tikus

1. Koleksi Berbagai Jenis Naga

Dalam game Dragon City, sudah disediakan berbagai jenis naga dengan kemampuannya masing-masing. Anda bisa mendapatkannya dengan cara membeli menggunakan Permata yang sudah dikumpulkan sebelumnya.

Selain itu, bisa juga dengan mengawinkan satu jenis naga dengan naga lainnya untuk menghasilkan keturunan dan jenis naga baru yang punya kemampuan unik.

2. Mode PvP Battle

Naga yang sudah tumbuh besar nantinya bisa Anda diajak untuk bertarung dengan naga dari pemain lainnya lewat mode PvP Battle online. Siapa pemenangnya, itu tergantung dengan kemampuan yang dimiliki oleh naga milik masing-masing pemain.

3. Arena Battle

Di dalam game Dragon City juga tersedia berbagai jenis arena bertarung yang sangat unik. Setiap arena battle pada awal permainan akan terkunci. Untuk membukanya Anda perlu menaikkan level agar bisa menikmati pertarungan yang lebih seru di arena battle baru. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain.

Itulah tadi informasi mengenai download Dragon City APK terbaru dan fitur-fiturnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.