Download Fishing Hook APK Terbaru, Serasa Mancing Beneran

Di Google Play Store tersedia banyak sekali genre game yang seru untuk dimainkan. Salah satu jenis game yang cukup seru untuk dimainkan yakni game memancing. Game semacam ini sangat cocok dimainkan bagi Anda yang suka sekali dengan aktivitas memancing. Sekarang Anda tidak harus pergi ke sungai atau laut, cukup download Fishing Hook APK di Play Store dan rasakan serunya memancing.

Fishing Hook atau yang biasa disebut Kail Pancing hadir dengan grafis realistis. Ini membuatnya begitu seru buat dimainkan, karena membawa pemain seolah-olah sedang mancing sungguhan. Belum lagi berbagai pilihan shop dan mode permainan yang disesuaikan dengan dunia nyata, membuat siapapun pasti menyukai Fishing Hook.

Bagi yang merasa penasaran, bagaimana kalau menyimak review singkat di artikel berikut, baru kemudian download Fishing Hook APK di Google Play Store.

Tentang Game Fishing Hook Android Terbaru

Download Fishing Hook APK Terbaru, Serasa Mancing Beneran
Sumber gambar: 4winmobile

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobirix.fishinghook&hl=in&gl=id

Fishing Hook atau yang sering dikenal juga dengan sebutan Kail Pancing merupakan game memancing yang cukup populer dimainkan. Tercatat sudah ada lebih dari 50 juta downloader yang sudah memainkan game satu ini di HP androidnya. Tentunya ini bukan jumlah yang sedikit untuk sekelas game memancing. Ukurannya cukup kecil, yakni hanya sebesar 56MB sehingga cukup ringan dijalankan.

Game memancing virtual satu ini dibesut oleh developer bernama Mobirix. Ia termasuk developer yang rajin untuk selalu memberi update terbaru untuk game-nya tersebut. Permainan yang diusungnya cukup sederhana, namun sangat menghibur bagi pemain. Tugas Anda di sini hanya mencari tempat memancing, melemparkan umpan dan mulai menariknya jika ada ikan yang memakan umpan tersebut.

Ditambah lagi dengan dukungan grafis yang menakjubkan sehingga akan membuat permainan tampak lebih realistis. Ada berbagai tempat menarik untuk dijadikan spot memancing, pastinya akan berbeda-beda target ikan yang bisa didapatkan di masing-masing spot memancing. Meskipun grafisnya tinggi, namun tidak lantas membuat ukuran game ini membengkak bahkan tetap lancar dimainkan di HP RAM 2GB.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Fishing Hook

Download Fishing Hook APK Terbaru, Serasa Mancing Beneran
Sumber gambar: nanatin.com

1. Jenis Ikan yang Beragam

Salah satu daya tarik utama dari game Kail Pancing ini adalah jenis ikan yang tersedia cukup beragam. Mulai dari ikan ukurannya kecil hingga yang besar dan super ganas. Jenis-jenis ikan tersebut memungkinkan untuk didapat dari berbagai spot memancing dalam game.

Semakin besar ukuran ikan dan keunikan jenisnya, maka akan semakin besar nilai yang didapat. Hal ini akan mempermudah Anda untuk menaikkan level permainan dengan lebih cepat.

2. Peralatan Memancing

Semakin tinggi level permainan, akan semakin besar juga tantangan yang harus Anda hadapi. Di sini Anda perlu melakukan upgrade pada beberapa elemen dan item permainan. Mulai dari upgrade skill, joran, senar pancing, kail/umpan dan beberapa item lainnya.

Tentunya butuh biaya untuk bisa melakukan upgrade, Anda bisa mendapatkannya dari misi yang diselesaikan atau dengan top up menggunakan uang asli.

3. Spot Memancing

Di dalam game tersedia banyak sekali spot memancing yang seru untuk dikunjungi. Dari setiap spot yang dikunjungi, akan ada jenis ikan berbeda yang memungkinkan untuk Anda pancing. Namun, tidak semua maps terbuka dan bisa Anda kunjungi. Seiring berjalannya waktu, Anda bisa membuka semua maps yang disediakan dengan menyelesaikan beberapa misinya.

4. Prestasi dan Peringkat

Tidak banyak game yang menyediakan fitur untuk mencatat peringkat dan prestasi yang diraih oleh setiap pemain. Namun sekarang Anda sudah bisa menemukannya di game Fishing Hook tersebut.

Itulah tadi informasi mengenai download Fishing Hook MOD APK dan fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.