Download FR Legend APK Terbaru, Serunya Ngedrift di Jalanan

Main game di HP android tidak kalah serunya dibandingkan game dari platform lain, seperti konsol dan PC. Pasalnya, di game android sudah disediakan banyak sekali jenis game seru yang bisa dimainkan. Dari sekian banyaknya game android, game drifting menjadi salah satu yang paling menarik dimainkan. Bagi yang suka freestyle, coba deh download FR Legend APK sekarang juga.

FR Legend merupakan game drifting terbaik di android dan sudah banyak sekali penggemarnya. Selain bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store, Anda juga bisa download FR Legend APK tanpa membutuhkan spek hp tinggi.  Kalau begitu, langsung disimak pembahasan berikut.

Tentang Game FR Legends Android Terbaru

Download FR Legend APK Terbaru, Serunya Ngedrift di Jalanan
Sumber gambar: anontekno

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fengiiley.frlegends&hl=in&gl=id

FR Legends merupakan game mobil yang hanya berfokus pada aksi drifting saja. Jadi, dalam permainannya yang dinilai bukan siapa yang dengan cepat sampai di garis finish. Melainkan mobil mana yang paling keren dalam melakukan aksi drifting. Permainan seperti ini tentunya sangat cocok dimainkan game Anda yang suka banget dengan aksi mobil nge-drift.

Ada banyak jenis sirkuit yang disediakan di dalam game, di mana masing-masing sirkuit punya tantangan tersendiri yang harus Anda taklukkan. Namun, di dalam game ini Anda tidak akan melawan pemain lain atau teman. Melainkan Anda akan menghadapi AI Computer untuk menentukan siapa pemenang dari pertempuran tandem untuk drifting tersebut.

Game FR Legends ini sendiri dikembangkan oleh TWIN TURBO TECH Co. Ltd. Termasuk salah satu game yang paling populer dimainkan, game FR Legends ini tercatat sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 93MB saja sehingga cukup ringan untuk dijalankan. Game FR Legends juga tidak perlu sambungan internet untuk memainkannya, dikarenakan termasuk game offline.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game FR Legends

Fitur-fitur yang Disediakan di Game FR Legends
Sumber gambar: andrean

1. Kustomisasi Mobil Drift

Dalam permainan FR Legends baik di versi original maupun MOD, Anda memungkinkan untuk melakukan Customization pada mobil. Buat tampilan mobil tampak lebih keren dengan penggunaan suku cadang terbaik.

Di sini Anda juga bisa melakukan upgrade pada beberapa komponen mobil agar kemampuan driftnya meningkat. Mulai dari engine, roda, turbo kit, interior mobil, spoiler dan beberapa komponen lainnya.

2. Medan Permainan Bervariasi

Di game FR Legends terdapat beberapa pilihan sirkuit atau medan permainan unik yang bisa Anda pilih untuk bertanding melawan Ai Computer. Setidaknya ada 6 sirkuit unik yang berbeda bisa Anda temukan dalam game ini.

Sayangnya tidak semua track atau sirkuit terbuka untuk digunakan. Anda perlu mengumpulkan uang untuk bisa membuka sirkuit yang terkunci tersebut. Selesaikan beberapa misi yang disediakan dalam game agar bisa mendapatkan imbalan uang.

3. Sistem Kendali Bervariasi

Setidaknya ada dua jenis kontrol yang disediakan di dalam game FR Legends ini, yakni Motion Control dan Cirtual Gamepad. Anda bisa memilih jenis kontrol game sesuai keinginan. Di mana masing-masing sistem kendali tersebut punya kelebihan tersendiri untuk digunakan.

4. Mode Permainan

Ada beberapa mode permainan yang disediakan di dalam game FR Legends. Salah satunya yakni mode battle yang mengharuskan Anda melawan AI. Inilah mode utama dalam game ini, Anda harus melakukan drift keren agar bisa menghasilkan nilai besar dan memenangkan pertarungan.

Selain itu, ada pula mode latihan drift yang disediakan dalam game. Mode ini bisa dimanfaatkan untuk mengasah kemampuan drifting Anda.

Itu tadi informasi singkat mengenai download FR Legend APK dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.