Download Funimate Pro APK Terbaru, Buat Video yang Keren

Mengedit video dulunya hanya bisa dilakukan melalui perangkat PC atau laptop saja. Namun, sekarang ini mengedit bahkan membuat video unik sudah bisa dilakukan lewat smartphone android. Layaknya di PC atau laptop, Anda juga butuh bantuan aplikasi pihak ketiga untuk menghasilkan video editing yang berkualitas bagus. Bisa langsung ke Play Store dan download Funimate Pro APK.

Funimate punya segudang fitur keren di dalamnya, pastinya akan mempermudah Anda dalam mengedit video. Aplikasi ini sendiri tersedia dalam dua versi, yakni versi Free dan Pro alias berbayar. Memilih download Funimate Pro APK, akan ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan dalam hal editing video di android.

Tentang Aplikasi Funimate Pro Terbaru

Download Funimate Pro APK Terbaru, Buat Video yang Keren
Sumber gambar: nuisonk

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.avcrbt.funimate&hl=in&gl=US

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, aplikasi Funimate Pro merupakan versi berbayar dari aplikasi editor video satu ini. Berbayar berarti ada banyak fitur keren yang bisa Anda temukan di dalamnya, yang pasti fitur tersebut tidak ditemukan di Funimate Free. Salah satunya adalah aplikasi bebas iklan yang mengganggu.

Aplikasi Funimate ini sendiri merupakan aplikasi editor video paling populer di android. Dibesut oleh developer bernama AVCR Inc, aplikasi tersebut sudah didownload lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Ukurannya sebesar 141MB, sementara untuk tampilan antarmuka aplikasi cukup sederhana sehingga mudah dipahami.

Funimate Pro sangat cocok dipilih bagi Anda yang masih awam dalam hal pengeditan video. Namun demikian, hasil editing video menggunakan aplikasi ini terbilang sangat bagus. Berbagai alat editing sudah disediakan di dalamnya, pastinya akan memudahkan Anda dalam mengedit video terbaik.

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi Funimate Pro

Download Funimate Pro APK Terbaru, Buat Video yang Keren
Sumber gambar: newsfilm

Keunggulan dari aplikasi Funimate Pro adalah kemudahannya dalam mengedit video yang canggih dan modern. Anda bisa membagikan hasil video editing secara langsung ke akun media sosial pribadi.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat banyak sekali fitur menarik yang jarang ditemukan di aplikasi serupa lain, di antaranya:

1. Elemen Unik

Fitur yang pertama bisa Anda temukan di Funimate Pro yakni beberapa elemen unik untuk video. Mulai dari pilihan background untuk video, stiker unik, dan juga lapisan yang bisa diterapkan pada video. Ada ribuan elemen unik yang bisa Anda nikmati di aplikasi video editor satu ini.

2. Efek Transisi

Tambahkan efek transisi yang unik pada video agar hasil editingnya semakin menarik dan berkualitas. Tidak hanya video, Anda juga bisa menambahkan gambar di dalamnya.

3. Efek Unik

Selain transisi, di Funimate Pro juga tersedia efek video canggih lain yang bisa Anda temukan dan gunakan. Jumlahnya bahkan diklaim lebih dari 100 efek video unik.

4. Font Keren

Anda juga memungkinkan untuk menambahkan teks pada video editing. Sudah disediakan beragam jenis dan model huruf yang bisa Anda gunakan.

5. Funimate Pro Untuk Membuat Intro dan Penutup Video

Kurang lengkap rasanya jika di awal dan akhir video tidak diberi animasi yang unik. Menariknya di dalam aplikasi ini sudah disediakan efek animasi unik untuk pembuka dan penutup video tersebut.

6. Video Mask and AI Effects

Pada video Anda memungkinkan untuk mengubah latar belakangnya dengan efek unik dari fitur video mask. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan beragam efek unik melalui fitur AI Effects yang disediakan di aplikasi Funimate Pro ini.

7. Musik Latar

Agar video yang diedit semakin menarik, Anda juga bisa menambahkan audio latar pada video tersebut.

8. Potong dan Gabungkan Video

Ini merupakan salah satu fitur wajib yang harus ada di dalam aplikasi video editor. Kabar baiknya Anda juga sudah bisa menemukan fitur ini di aplikasi Funimate Pro.

Itulah tadi informasi mengenai download Funimate Pro APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.