Download Game Guardian APK Versi Terbaru 2021

Main game di android sama serunya seperti bermain game di perangkat konsol atau PC. Apalagi di android sekarang ini sudah ada banyak sekali pilihan game yang seru untuk dimainkan. Namun, kurang lengkap keseruan main game jika tidak menggunakan cheat. Bicara soal cheat, Anda bisa mencoba download Game Guardian APK.

Bagi yang belum tahu Game Guardian, ini merupakan aplikasi cheat game android terbaik sekarang ini dan di dalamnya dilengkapi dengan beragam fitur keren. Sayangnya Anda tidak bisa menemukannya di Google Play Store dan harus download Game Guardian APK tersebut di situs penyedia aplikasi android lain.

Tentang Aplikasi Game Guardian Android Terbaru

Download Game Guardian APK Versi Terbaru 2021
Sumber gambar: Facebook

Game Guardian merupakan aplikasi untuk cheat game di HP android yang paling populer digunakan sekarang ini. Aplikasi satu ini diklaim memungkinkan untuk membuat cheat berbagai jenis game. Baik itu game android yang berbasis online maupun offline, semua bisa dicheat dengan mudah.

Menariknya lagi, aplikasi Game Guardian ini memungkinkan untuk Anda gunakan di HP android yang belum diroot. Namun, untuk menikmati fitur yang lebih lengkap, Anda perlu melakukan rooting HP android terlebih dahulu. Hal ini terkadang menjadi dilema tersendiri bagi pengguna, di mana root HP android akan membuat sistem keamanan HP cukup rentan.

Untuk melakukan cheat pada game android, Anda butuh script khusus yang nantinya dijalankan di dalam aplikasi tersebut. Karena itulah, Anda sedikit banyaknya harus paham mengenai script atau bahasa pemrograman agar lebih mudah menggunakan Game Guardian tersebut.

Aplikasi Game Guardian ini sendiri sepenuhnya gratis dan diklaim support untuk semua tipe HP android. Ukurannya juga terbilang ringan, yakni tidak lebih dari 20MB. Seperti yang dijelaskan di atas, Game Guardian tidak tersedia di Google Play Store. Alternatifnya Anda bisa download Game Guardian APK melalui situs penyedia aplikasi lainnya.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Guardian

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Guardian
Sumber gambar: jalan tikus

Ada beragam fitur keren yang disediakan di dalam aplikasi Game Guardian tersebut, tidak lain untuk memudahkan pengguna menggunakan cheat. Adapun fitur Game Guardian terbaru selengkapnya, sebagai berikut:

1. Support dengan Semua Jenis Game Android

Game android apa pun diklaim bisa Anda cheat menggunakan Game Guardian. Yang terpenting di sini seberapa pintar Anda membuat dan menggunakan script untuk cheat game tertentu. Mulai dari game PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Bebas Melakukan Cheat Game

Fungsinya dan cara kerjanya hampir sama dengan Cheat Engine, Anda bisa melakukan apa saja untuk urusan cheating tersebut. Kustomisasi bisa Anda lakukan secara bebas dan manual. Sayangnya, ini mungkin agak sulit dilakukan oleh Anda yang masih awam dan belum paham bahasa pemrograman.

3. Script Bebas

Akan lebih mudah untuk melakukan cheat pada game dengan menggunakan script yang sudah ada sebelumnya. Anda bisa mendapatnya dari internet atau membuat sendiri script untuk cheat game tertentu.

4. Ringan dan Simpel

Aplikasi Game Guardian termasuk aplikasi yang cukup ringan kapasitasnya, sehingga akan tetap lancar dijalankan di HP berspek rendah. Terlebih lagi tampilan antarmuka aplikasi yang simpel sehingga mudah digunakan.

5. Komunitas Luas

Ada banyak sekali forum yang membahas tentang Game Guardian ini. Di sana Anda bisa belajar untuk melakukan cheat pada game android. Baik itu forum lokal maupun forum internasional bisa Anda temukan dengan mudah.

Itulah tadi informasi mengenai download Game Guardian APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.