Download Game Traffic Rider APK Terbaru, Balap Motor yang Nyata

Game belapan memang selalu seru untuk dimainkan di perangkat apapun, termasuk perangkat mobile. Khususnya di smartphone android, sekarang ini sudah ada banyak sekali jenis game balapan yang bisa coba Anda mainkan. Tidak perlu bingung memilih, coba saja download game Traffic Rider APK.

Traffic Rider adalah satu dari sekian banyak game balapan yang paling seru buat dimainkan. Game balap motor satu ini didukung oleh gameplay menarik. Pastinya Anda akan langsung ketagihan saat pertama kali memainkannya. Sebelum pergi ke Google Play Store dan download game Traffic Rider APK, simak dahulu review singkat berikut.

Tentang Game Traffic Rider Terbaru

Download Game Traffic Rider APK Terbaru, Balap Motor yang Nyata
Sumber gambar: bluemods

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.skgames.trafficrider&hl=in&gl=US

Traffic Rider merupakan salah satu game balap motor yang cukup unik dan beda dari yang lainnya. Game ini akan memberikan Anda pengalaman bermain game yang menyenangkan sekaligus sangat menantang. Permainannya tidak sama seperti game motoGP, ini jauh lebih seru untuk dinikmati.

Di dalamnya disediakan beberapa level permainan yang memungkinkan untuk Anda nikmati. Setiap level punya kesulitan tersendiri yang harus Anda taklukkan dan menangkan balapannya. Anda harus pintar dalam mengatur kecepatan motor, baik saat di lintasan lurus maupun tikungan tajam.

Selain gameplaynya yang seru dan menantang, game Traffic Rider juga dibekali dengan dukungan grafik yang menakjubkan. Lintasan, motor, dan juga lingkungan dalam game dibuat sangat detail, menambah kenyamanan saat memainkannya.

Game Traffic Rider ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Soner Kara dan termasuk game balapan yang populer sekarang ini. Buktinya sudah ada lebih dari 100 juta download yang tercatat di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 109MB saja, sehingga cukup ringan dan lancar dimainkan.

Fitur-fitur yang Disediakan di Traffic Rider

Fitur-fitur yang Disediakan di Traffic Rider
Sumber gambar: tutorial android

Game Traffic Rider dibekali dengan beragam fitur keren di dalamnya, yang pasti akan sangat memanjakan Anda sebagai pemain. Adapun beberapa fitur Traffic Rider selengkapnya, sebagai berikut:

1. Sepeda Motor Keren

Memainkan game Traffic Rider, Anda bisa menikmati berbagai pilihan jenis motor balap keren di dalamnya. Setidaknya ada sekitar 29 pilihan motor balap keren yang bisa Anda gunakan dalam aksi balapan.

Setiap motor punya kemampuan tersendiri dalam hal melaju di lintasan balap. Namun, butuh waktu dan usaha agar semua jenis motor terunlock dan bisa Anda gunakan.

2. Misi yang Menantang

Di dalam game sudah tersedia mode karier yang bisa Anda ikuti dan seleaikan. Setidaknya ada sekitar 70 misi menantang yang siap untuk Anda selesaikan satu persatu. Setiap misi yang terselesaikan, Anda akan mendapat hadiah dan bonus yang pastinyaakan bermanfaat.

3. Peringkat Online

Sudah menjalani berbagai pertandingan balapan? Anda juga bisa mengetahui hasil statistik balapan Anda melalui fitur peringkat online yang disediakan di dalam game ini. Selain itu, ada pula sekitar 30 prestasi yang memungkinkan untuk Anda capai seiring banyaknya aksi balapan yang dimenangkan.

4. Mode Siang dan Malam

Permainan menjadi lebih seru dengan dilengkapinya dua mode, yakni mode siang dan malam. Ini tentunya akan menjadi tantangan tersendiri saat Anda melakukan aksi balap motor.

5. Suara Motor Asli

Sensasi belapan jauh lebih terasa realistis dengan dukungan suara motor nyata dalam balapan. Tidak heran, karena audio motor tersebut memang direkam dari suara balap motor asli.

Itulah tadi informasi mengenai download game Traffic Rider MOD APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.