Download Gunship Battle APK Terbaru, Perang Helikopter Seru

Game pertempuran merupakan salah satu genre yang cukup seru dan menantang untuk dimainkan. Game dengan konsep permainan seperti ini sudah ada banyak sekali pilihannya. Salah satunya Anda bisa menemukan game pertempuran seru tersebut di platform android. Tertarik merasakan keseruannya? Kalau begitu, coba download Gunship Battle APK.

Gunship Battle: Helicopter 3D bisa dibilang menjadi salah satu game perang atau tempur paling seru. Mengendalikan helikopter dan berusaha menjatuhkan lawan pasti memberikan sensasi keseruan tersendiri. Anda bisa download Gunship Battle APK secara gratis lewat Google Play Store. Informasi selengkapnya silahkan Anda simak di bawah ini.

Tentang Game Gunship Battle: Helicopter 3D Terbaru

Download Gunship Battle APK Terbaru, Perang Helikopter Seru
Sumber gambar: gunsip battle

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.theonegames.gunshipbattle

Gunship Battle: Helicopter 3D merupakan game pertempuran terbaik di android yang memungkinkan Anda untuk menjadi seorang pilot. Mengendalikan sebuah helicopter, Anda akan dibawa masuk ke dalam pertempuran yang hebat dan mencekam. Tugas Anda adalah menghancurkan pertahanan musuh melalui helicopter yang Anda kendalikan.

Tentunya bukan suata hal yang mudah, apalagi setiap waktunya Anda dituntut untuk selalu waspada dengan serangan balik dari musuh. Permainan semakin terasa seru dengan dukungan teknologi 3D grafis state-of-the-art. Anda akan merasakan pengalaman yang baru dan tidak pernah ditemukan di game mana pun.

Game Gunship Battle ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama JOYCITY Corp. Dibekali dengan berbagai fitur keren dan gameplay seru, membuat game ini sebagai salah satu yang paling populer. Tercatat sudah ada lebih dari 50 juta downloader aktif di Google Play Store untuk game pertempuran helicopter tersebut.

Dibekali pula dengan dukungan grafis HD yang menakjubkan, semakin menambah keseruan dari permainan satu ini. Meski demikian, hal tersebut ternyata tidak membuat kapasitas game menjadi besar. Game Gunship Battle: Helicopter 3D ini hanya berukuran 81MB saja, sehingga cukup ringan.

Fitur-fitur yang Disediakan di Gunship Battle: Helicopter 3D

Download Gunship Battle APK Terbaru, Perang Helikopter Seru
Sumber gambar: google play

Kurang lengkap rasanya jika belum membahasa fitur-fitur menarik yang disematkan di dalam game Gunship Battle, di antaranya:

1. Kontrol Mudah

Dalam permainannya Anda akan berperan sebagai seorang pilot dari helicopter tempur yang harus melawan banyak musuh. Menariknya game ini sudah menyediakan kontrol game yang mudah dan nyaman digunakan. Anda bisa lebih leluasa mengendalikan helipcopter dan mengeluarkan tembakan ke arah musuh.

2. Helicopter Tempur Terkuat

Di dalam permainan Anda bisa memilih sendiri jenis helicopter tempur yang akan digunakan. Beberapa jenis helipcopter terkuat di dunia dihadirkan di dalam game ini. Setiap jenis helicopter tempur punya karakteristik sendiri, Anda juga bisa memasangkan berbagai macam senjata di dalamnya.

3. Senjata Penghancur

Disediakan pula beragam jenis senjata penghancur yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk pertempuran. Pasangkan senjata penghancur dan beberapa peralatan tambahan lainnya pada helicopter tempur.

Namun, yang perlu diingat di sini adalah Anda perlu menyesuaikan jenis senjata dan alat tambahan dengan karakteristrik helicopter tempur yang Anda miliki. Tidak bisa memasangkan senjata ke helicopter begitu saja. Membuat gameplay semakin nyata.

4. Mode Permainan

Selanjutnya adalah mode pertempuran yang disediakan di dalam game yang juga beragam. Anda bisa naik level ke mode pertempuran dengan intensitas yang lebih tinggi. Terdapat berbagai misi yang disediakan di dalam game, pastinya akan membuat Anda semakin puas memainkannya.

Itulah tadi informasi mengenai download Gunship Battle MOD APK dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.