Download Head Soccer APK Terbaru, Game Bola Unik dan Keren

Game sepak bola memang selalu seru untuk dimainkan, baik itu di perangkat game console, PC maupun mobile. Namun, kali ini yang akan dibahas adalah game sepak bola yang ada di platform android. Bicara soal game football, maka tidak harus PES dan FIFA. Anda juga bisa download Head Soccer APK. Ukurannya jauh lebih ringan dan mengusung gameplay berbeda.

Head Soccer merupakan game bertema sepak bola di android yang mengajak pemainnya merasakan pengalaman bermain sepak bola yang unik dan seru. Gameplaynya yang unik dan seru, pastinya akan membuat Anda ketagihan untuk memainkannya.

Di Google Play Store, siapapun bisa download Head Soccer APK secara gratis. Bagi yang penasaran seperti apa game ini, silahkan simak artikel berikut.

Tentang Game Head Soccer Android Terbaru

Download Head Soccer APK Terbaru, Game Bola Unik dan Keren

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dnddream.headsoccer.android&hl=in&gl=US

Head Soccer merupakan salah satu game football terbaik di android yang sangat direkomendasikan untuk Anda mainin. Game satu ini mengusung gameplay yang unik, pastinya akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pemainnya.

Kalau Anda berpikir game ini sama seperti game PES Mobile atau FIFA, Anda salah besar. Bukan permainan seperti itu yang dihadirkan di dalam game Head Soccer ini. Game ini hanya berfokus pada cara menendang dari setiap karakter game. Ada beberapa karakter unik yang disediakan dalam game ini, dan setiap karakter punya tendangan mematikan tersendiri.

Layaknya di film Captain Tsubasa, masing-masing pemain punya tendangan istimewa yang bakal menaklukkan para penjaga gawang. Tendangan istimewa tersebut meliputi, tendangan peluru, tendangan hantu, tendangan elang dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda dituntut untuk memenangkan turnamen yang ada dengan meningkatkan kemampuan tendangan dari setiap pemain yang dimiliki.

Game Soccer Head ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama D&D Dream dan menjadi salah satu sepak bola paling menarik dan populer di android. Game Head Soccer tersebut sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 40MB saja sehingga sangat ringan dijalankan. Game ini sendiri sudah bisa dimainkan di perangkat HP dengan minimal mengadopsi OS Android v2.3 ke atas.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Head Soccer

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Head Soccer
Sumber gambar: tutorial xiaomi

Ada beberapa fitur unik yang disematkan di dalam game, yang pasti fitur-fitur tersebut akan meningkatkan keseruan dalam permainannya. Adapun fitur Head Soccer yang dimaksud, di antaranya:

1. Karakter Unik

Di dalam game Head Soccer terdapat setidaknya 87 karakter pemain yang memungkinkan untuk Anda pilih dalam pertandingan. Setiap karakter pemain tersebut punya keunikan sendiri dengan kemampuan tendangannya. Anda juga memungkinkan untuk meningkatkan kemampuan dari setiap karakter pemain tersebut.

2. Mode Permainan Beragam

Game Head Soccer dibekali dengan beberapa mode pemainan seru dan menantang. Setidaknya ada 7 mode permainan yang ada di dalam game ini, mulai dari mode Turnamen, Arkade, Liga, Piala Head, Survival, Fight Mode, dan Death Mode. Anda bisa memilih salah satu mode permainan untuk mulai dimainkan.

3. Fitur Multiplayer

Selain bisa dimainkan secara offline alias tanpa sambungan internet, nyatanya game Head Soccer juga menyediakan mode online. Di mode online tersebut Anda memungkinkan untuk beradu kekuatan dengan teman atau pemain lain yang ada di seluruh dunia.

4. Grafis Menakjubkan

Game Head Soccer juga sudah dibekali dengan dukungan grafis yang menakjubkan. Pastinya Anda akan semakin ketagihan untuk memainkan game tersebut.

Itulah tadi informasi mengenai download Head Soccer MOD APK dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.