Download House Designer APK Terbaru, Game Simulasi Arsitek Keren

Berbicara mengenai game android, ada banyak sekali genre game yang menarik dan seru untuk dimainkan. Misalnya saja game simulasi kehidupan yang memungkinkan pemain merasakan kehidupan nyata namun dalam basis virtual. Game semacam ini biasanya dikombinasikan dengan genre lain sehingga membuatnya semakin seru untuk dimainkan. Anda bisa download House Designer APK dan mencoba sendiri keseruannya.

Pemain bakal diajak berpetualang di dunia virtual, mengandalkan kreatifitas masing-masing. Sesuai namanya, House Designer mengusung konsep renovasi rumah. Bagaimana, pernah membayangkan game simulasi seperti ini sebelumnya? Pasti banyak yang masih awam.

Tanpa panjang lebar, bagaimana kalau langsung disimak review singkat dibawah ini, baru kemudian download House Designer APK di Play Store.

Tentang Game House Designer Android Terbaru

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kgs.housedesigner&hl=in&gl=US

House Designer merupakan game simulator seru yang akan mengajak pemainnya untuk melakukan renovasi rumah. Layaknya di dunia nyata, di sini Anda bisa menjadi arsitek handal yang akan membuat rumah yang sebelumnya rusak dan terbengkalai menjadi lebih bagus serta layak dihuni.

Anda bisa bereksperimen sendiri untuk mewujudkan fantasi desain rumah ke dalam permainan tersebut. Anda berkuasa penuh dalam hal ini, jadikan rumah hunian menjadi tampak lebih mewah dan berkualitas. Mulai dari mendesain interior rumah, taman, kolam renang, perabotan dan lain sebagainya. Permainan yang unik ini membuat Anda ketagihan untuk memainkannya.

Game House Designer sendiri dibesut oleh developer bernama Karate Goose Studio. Game tersebut sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store, menjadikannya sebagai salah satu game android terpopuler sekarang ini. Memiliki ukuran sebesar 104MB, game tersebut bahkan tetap lancar dimainkan di HP dengan dukungan RAM 2GB.

Beralih ke dukungan grafis game, di mana game House Designer ini dibekali dengan tampilan grafis yang menakjubkan. Beberapa elemen game dibuat sangat detail sehingga akan membuat pemain merasa puas dan nyaman memainkan game tersebut.

Beberapa fitur mungkin akan terkunci di awal permainan dan Anda bisa membukanya seiring terselesaikannya misi yang disediakan di dalam game. Inilah yang menjadi tantangannya dan memberi pengalaman menegangkan di setiap levelnya.

Fitur-fitur yang Disediakan di House Designer

Permainan satu ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang akan membuat Anda puas dan senang memainkannya. Adapun fitur House Designer selengkapnya, sebagai berikut:

1. Interior Desainer

Semua aktivitas yang dilakukan di dalam game tidak luput hubungannya dengan desain rumah. Di sini Anda bisa mendekor interior rumah supaya tampil cantik dan mempesona. Anda bisa mengatur ruangan tamu, tempat tidur, kamar mandi, hingga dapur.

Pada ruangan, Anda bisa mengatur penggunaan perabotan rumah, lukisan dinding, dan barang-barang dekorasi lainnya untuk mempercantik rumah.

2. Eksterior Desainer

Selain interior rumah, Anda juga bisa mengatur bagian terluar dari rumah agar tampilannya juga semakin cantik. Mulailah dengan mendesain taman rumah, baik di bagian depan, belakang maupun samping rumah.

Berikan rerumputan hijau pada taman dengan hiasan bunga-bunga yang cantik. Anda juga bisa menambahkan tempat untuk bersantai, kolam renang atau yang lainnya.

3. Membeli Rumah dan Renovasi

Anda juga bisa membeli rumah yang sudah rusak dan hancur untuk kemudian direnovasi lagi. Buat rumah tersebut lebih cantik dengan imajinasi Anda sendiri. Buktikan bahwa Anda adalah salah satu disainer rumah terbaik di abad ini.

Itulah tadi informasi mengenai download House Designer APK dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.