Download Hungry Shark Evolution APK Terbaru, Jadilah Hiu Mengerikan

Game arkade merupakan salah satu genre game yang cukup diminati hingga sekarang ini. Game dengan genre seperti ini tidak berfokus pada jalan cerita, melainkan hanya untuk sekedar merasakan kesenangan dalam permainannya. Apabila Anda penggemar arcade, maka harus mencoba download Hungry Shark Evolution APK.

Game Hungry Shark Evolution termasuk game offline survival yang bisa dimainkan di semua perangkat android. Dalam permainannya Anda akan mengendalikan seekor hiu yang sedang lapar dan memberi ancaman kepada semua makhluk. Di Google Play Store, lebih dari 100 juta pengguna sudah download Hungry Shark Evolution APK.

Informasi selengkapnya mengenai game Hungry Shark Evolution bisa Anda simak di bawah ini.

Tentang Game Hungry Shark Evolution: Offline Survival Game

Tentang Game Hungry Shark Evolution: Offline Survival Game
Sumber gambar: veadug

[button color=”green” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fgol.HungrySharkEvolution&hl=in&gl=US” icon=”” target=”false”]Download Disini[/button]

Hungry Shark Evolution merupakan game bertema hiu yang sangat seru untuk dimainkan di android. Dalam permainannya tersebut Anda akan mengendalikan seekor hiu ganas yang sedang lapar dan siap untuk memangsa apapun. Keberadaan hiu tersebut tidak hanya mengancam kehidupan makhluk di dalam lautan, melainkan juga kehidupan manusia yang sedang liburan di pantai.

Berbagai jenis hiu bisa Anda kendalikan dan mulailah untuk mencari mangsa untuk memenuhi nafsu laparnya. Anda juga bisa menjelajahi dunia bawah laut yang menakjubkan. Ditambah lagi dengan dukungan grafis yang jernih dan detail, akan membuat Anda merasa puas untuk memainkan game tersebut.

Game Hungry Shark Evolution ini dibesut oleh developer kondang Ubisoft Entertainment. Ia merupakan developer yang cukup terkenal dengan game-game kerennya, termasuk game Hungry Shark Evolution ini.

Ukuran game Hungry Shark Evolution ini cukup ringan dan menyesuaikan dengan spesifikasi dari perangkat HP android. Dengan demikian, game akan tetap lancar sekali pun dimainkan di HP spek standar. Untuk memainkan Hungry Shark Evolution HP android harus minimal sudah mengadopsi OS Android v4.1 ke atas.

Fitur-fitur yang Disediakan di Hungry Shark Evolution

Fitur-fitur yang Disediakan di Hungry Shark Evolution
Sumber gambar: topgame

Beberapa fitur menarik sudah disematkan ke dalam game Hungry Shark Evolution: Offline Survival Game tersebut. Fitur-fitur yang dimaksud, di antaranya:

1. Hiu Ganas Bervariasi

Bukan hanya satu hiu saja yang memungkinkan untuk Anda kendalikan di dalam game Hungry Shark Evolution. Setidaknya ada lebih dari selusin jenis hiu ganas yang siap untuk memangsa makhluk apa pun. Mulai dari hiu putih, hiu megalodon, hiu kepala martil, hiu harimau dan lain sebagainya. Bagaimana, keren-keren bukan karakter yang bisa dimainkan?

2. Dunia Luas dan Efek Suara

Anda dibebaskan untuk menjelajahi berbagai tempat yang ada di dalam game, baik itu di bawah maupun atas laut. Ditambah lagi dengan dukungan grafik 3D, pastinya akan membuat Anda merasa nyaman dan puas memainkannya.

3. Aksesoris Pendukung dan Bonus

Agar permainannya semakin terasa seru, Anda juga bisa melengkapi dengan aksesoris pendukung. Aksesoris yang dimaksud seperti, laser, top hats, jetpacks dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai objek bonus yang tersebar di lautan.

4. Iklan Video

Di dalam game Anda bisa melakukan upgrade hiu dengan cara membeli menggunakan koin atau permata. Koin dan permata ini bisa didapat dengan cara menyelesaikan beberapa misi yang disediakan dalam permainan. Selain itu, bisa juga dengan cara membeli pakai uang asli atau dengan menonton iklan video secara online.

Itulah tadi informasi mengenai download Hungry Shark Evolution MOD APK dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Unduh Juga hungry shark world mod apk