Rekomendasi Download Game PPSSPP Ukuran Kecil untuk Android

Apakah Anda sedang bingung mencari beberapa rekomendasi download game PPSSPP ukuran kecil untuk android? Tenang, admin sudah menyiapkan daftar gamenya. Meskipun berukuran ringan, bukan berarti membosankan lho ya. Karena gameplay yang dihadirkan oleh developer sudah didesain sedemikian rupa, sehingga membuatnya cukup menantang.

Saat ini, ada peningkatan minat pengguna ponsel yang ingin memainkan game PSP di perangkat mereka. Seperti yang kita tahu, rata-rata ukuran game PPSSPP itu sangatlah besar. Mulai dari ratusan MB bahkan sampai 1 GB lebih. Tentu ini menjadi masalah bagi hp dengan memori internal terbatas.

Jika ini adalah pertama kalinya mengunduh emulator PSP, Anda pasti belum tahu harus download game PPSSPP ukuran kecil apa saja yang seru buat dimainkan. Kalau begitu, langsung disimak ulasan selengkapnya berikut.

Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil yang Seru Dimainkan

  1. God of War: Ghost of Sparta

Pertama, ada permainan bernama God of War: Ghost of Sparta yang menjadi salah satu game PSP terbaik. Game ini dapat Anda mainkan di perangkat Android Anda. God of War pertama kali diluncurkan di konsol genggam PSP pada tahun 2010.

Game ini adalah yang ke-6 dirilis dalam seri God of War tetapi merupakan yang keempat secara kronologis. Dalam game tersebut, Anda akan mengontrol Kratos yang merupakan Dewa Perang. Kratos terus-menerus dihantui oleh penglihatan masa lalunya sehingga memutuskan untuk mengeksplorasi asal-usulnya.

Saat berada di Atlantis, Kratos bertemu kembali dengan ibunya Callisto, yang mengungkapkan bahwa kakaknya, Deimos, masih hidup. Game ini berputar di sekitar perjalanan Kratos ke Domain.

  1. Assassin’s Creed: Bloodlines

Video game aksi-petualangan lain yang termasuk dalam daftar game PPSSPP terbaik adalah Assassin’s Creed: Bloodlines. Assassin’s Creed diterbitkan oleh Ubisoft. Gameplay satu ini  hampir sama dengan Assassin’s Creed dalam hal gaya control.

Hanya saja ada beberapa perubahan kecil pada skema kontrolnya. Hal ini dikarenakan adanya kekurangan pada beberapa tombol. Fitur game lainnya dari PSP dari Assassin’s Creed adalah Eagle Vision.

  1. Download Game PPSSPP Dissidia 012: Final Fantasy

Jika Anda adalah penggemar game Final Fantasy, Dissidia 012 adalah permainan yang layak diunduh di ponsel Anda. Final Fantasy memiliki gameplay yang panjang dalam mode cerita, ada  banyak item untuk dibuka, lebih banyak pertempuran untuk ditaklukkan, dan adegan video yang luar biasa.

Dissidia 012 memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para gamer. Bagi Anda yang menyukai game RPG yang melibatkan banyak aksi, Dissidia 012 layak diunduh di ponsel Anda karena berfungsi dengan baik menggunakan emulator PPSSPP.

  1. Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Heroes 3

Anda yang seorang penggemar Naruto harus mencoba memainkan game PSP populer ini di android karena memang permainan satu ini sangat menyenangkan dan menghibur. Dalam game ini, Anda akan memilih karakter favorit Anda dari alur cerita Naruto Shippuden lalu bertempur melalui serangkaian medan perang dua tahap.

Banyak penggemar Naruto telah mengunduh game ini di ponsel mereka karena bagus untuk hiburan. Menariknya adalah game ini tidak memakan banyak ruang, Anda akan menemukan bahwa grafik dan gerakan akan bekerja dengan lancar tanpa ada kelambatan atau gangguan yang perlu dikhawatirkan.

Nah, itu tadi adalah 4 rekomendasi download game PPSSPP ukuran kecil dan seru buat dimainkan. Sekarang tidak perlu bingung lagi harus mengunduh game yang mana. Sesuaikan pilihan dengan genre favorit masing-masing atau mencoba satu per satu juga boleh.