4 Tips Mudah Epic Comeback di Mobile Legends, Bikin Lawan Gigit Jari

Siapa sih yang tak tahu game mobile legends saat ini? Mobile legends menjadi salah satu game online paling populer di Asia beberapa tahun ini termasuk Indonesia, dalam game ini kamu memungkinkan untuk bertarung dalam mode lima lawan lima.

Dalam permainan berlangsung, kamu bisa saja tertekan oleh serangan demi serangan lawan, ketika situasinya memburuk tentunya kamu dan tim akan menerapkan strategi bertahan agar tidak kalah dengan cepat. dan memikirkan caranya epic comeback disaat yang tepat.

Apa Itu Epic Comeback? Epic Comeback dapat diartikan dalam situasi, di mana kamu dan tim berhasil membalikan keadaan, dari posisi tertekan kemudian balik menyerang dan memenangkan pertandingan.

 

Berikut Ini 4 Tips Mudah Epic Comeback di Mobile Legends

 

Kumpulkan Gold

Di saat kamu harus bertahan dalam situasi yang sulit, tetap kumpulkan gold. Upayakan split push, kalahkan semua minion yang mendekat. Bila gold sudah terkumpul, dalam kondisi ini kamu dan tim bisa memperkuat hero dengan membeli item-item unggulan. Tidak menutup kemungkinan juga bila kekuatan hero kamu dengan musuh telah seimbang, maka potensi membalikan keadaan akan semakin besar.

 

Perhatikan Lord (Monster)

Biasanya situasi tertekan berada di akhir-akhir permainan. Dalam kondisi demikian, kamu mungkin akan mencuri-curi kesempatan untuk bisa mengalahkan lord. Akan tetapi, kamu lihatlah keadaan sebelum memutuskan menyerang lord bersama-sama.

Ada kalanya musuh akan muncul dan menghabiskan health bar milik lord di saat-saat terakhir. Namun, apabila kamu telah berhasil mengalahkan lord, maka ini akan membantu tim untuk menyerang base pertahanan lawan.

 

Push Turret

Saat musuh bersemangat menyerang base, maka empat hero bisa membantu pertahanan, sedangkan satu hero bisa melakukan push turret secara diam-diam. Ini bisa jadi strategi yang menarik untuk dilakukan, karena musuh bisa terkejut dan buru-buru bertahan ketika banyak minion menyerang tower mereka.

 

Bertahan Maksimal

Tidak ada yang bisa dilakukan di saat tertekan kecuali bertahan secara maksimal. Saat bertahan, gamer justru memiliki kekuatan ketika berlindung di bawah tower. Ada kemungkinan musuh akan putus asa ketika pertahanan kamu begitu kuat. Dalam kondisi lawan mencoba menyerang base terus-menerus, namun tidak berhasil, boleh jadi ada titik di mana lawan menjadi lengah atau melakukan kesalahan. Manfaatkan kesalahan musuh tersebut untuk menyerang balik, bersatu mengalahkan lord atau push turret musuh.