Tips Mudah Sembunyikan Foto Profil WhatsApp Kamu
Sumber gambar: nackblog

Tips Mudah Sembunyikan Foto Profil WhatsApp Kamu

Whatsapp mengalami peningkatan pengguna saat pandemi korona melanda, bahkan banyak sumber besar dunia melaporkan bahwa pengguna whatsapp aktif pada saat ini mencapai 2 miliyar pengguna atau lebih.

Banyak fitur yang ada di WhatsApp, salah satunya mempunyai fitur yang memungkinkan kamu menyembunyikan foto profil. Dengan demikian, orang asing atau orang yang tidak kamu kenali tak bisa melihat maupun mengambil foto profil WhatsApp di dalam akun kamu.

Berikut ini adalah cara untuk menyembunyikan foto profil kamu di WhatsApp. yang pertama, buka aplikasi WhatsApp dan masuk ke menu Pengaturan. Kemudian, pilih akun dan masuk ke privasi. Lalu pilih foto profil, pilih apakah kamu ingin mengaturnya agar dapat dilihat oleh semua orang (Everyone), hanya orang yang berada dalam kontak (My contacts), dan tidak satupun orang bisa melihat (Nobody).

Jika kamu tak ingin semua orang melihat profil kamu, maka kamu bisa memilih Everyone. Bila ingin mengubahnya, kamu bisa ikuti langkah-langkah di atas dan memilih My contacts atau Nobody.

WhatsApp seperti diberitakan sebelumnya akan memiliki fitur hapus pesan secara otomatis. Aplikasi di bawah naungan Facebook itu sedang mengembangkan fitur yang akan menghapus pesan otomatis setelah maksimal tujuh hari. Pesan itu akan hilang dari pengirim maupun penerima.

Berbeda dengan fitur Delete for Everyone yang meninggalkan jejak ketika pesan dihapus, fitur Expiring Messages tidak akan menampilkan jejak tersebut. Fitur ini juga dapat diterapkan di grup, tapi hanya bisa diakses oleh admin grup saja. Admin di sebuah grup WhatsApp bisa mengatur lamanya pesan yang akan tersimpan. Mulai dari satu jam, sehari, atau seminggu.

VIRAL :  Cara Edit Foto di Android Tanpa Aplikasi Tambahan, Simpel dan Mudah