Hal-hal yang perlu dihindari dalam jalan cepat?

Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Hal-hal yang perlu dihindari dalam jalan cepat?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. Badan terlalu condong ke depan atau tertinggal ke belakang
  2. Hilang kontak dengan tanah (terlepas dari permukaan tanah dan ada saat melayang)
  3. Menarik atau menurunkan titik pusat gravitasi badan
  4. Lutut tetap lurus pada saat atau melakukan fase tumpuan dua kaki

Kunci Jawabannya adalah: A. Badan terlalu condong ke depan atau tertinggal ke belakang.

Dilansir dari Ensiklopedia, Hal-hal yang perlu dihindari dalam jalan cepathal-hal yang perlu dihindari dalam jalan cepat Badan terlalu condong ke depan atau tertinggal ke belakang.

Penjelasan

Kenapa jawabanya A. Badan terlalu condong ke depan atau tertinggal ke belakang? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kenapa jawabanya bukan B. Hilang kontak dengan tanah (terlepas dari permukaan tanah dan ada saat melayang)? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak C. Menarik atau menurunkan titik pusat gravitasi badan? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang D. Lutut tetap lurus pada saat atau melakukan fase tumpuan dua kaki kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah A. Badan terlalu condong ke depan atau tertinggal ke belakang.