Download Kick The Buddy APK Terbaru, Game Penghilang Stress

Bermain game umumnya bertujuan untuk menghilangkan bosan dan beban pikirian yang ada di kepala. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, pekerjaan yang semakin sulit membuat banyak orang semakin merasa stress. Game akan sedikit meredakan stress tersebut, tentu dengan pilihan game seru. Anda bisa mencoba download Kick The Buddy APK.

Game ini juga sangat cocok dimainkan bagi Anda yang sedang marah dan ingin melampiaskan kemarahan tersebut. Pihak developer memang mendesain Kick The Buddy agar membantu pemainnya merasa lebih fresh, dengan meluapkan emosi di dalam kepala.

Silahkan pergi ke Play Store dan langsung download Kick The Buddy APK, biar tidak penasaran. Untuk gameplaynya sendiri, bisa disimak pada review singkat berikut.

Tentang Kick The Buddy Android Terbaru

Download Kick The Buddy APK Terbaru, Game Penghilang Stress
Sumber gambar: 3 game

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playgendary.kickthebuddy&hl=in&gl=ID

Kick The Buddy merupakan game anti-stress yang paling seru dimainkan di smartphone android. Anda yang sedang marah atau stress bisa melampiaskannya ke dalam game ini. Di sini Anda bebas memukul, menyiksa atau melempar si boneka menyebalkan di dalam game. Dibandingkan harus memukul meja, dinding atau yang lainnya, sebaiknya Anda lampiaskan kemarahan tersebut dalam game.

Gameplay yang diusungnya memang cukup sederhana, akan tetapi sangat seru untuk dimainkan. Ditambah lagi dengan dukungan grafis yang menakjubkan, membuat mata pemainnya sangat termanjakan dan nyaman. Tentunya ini akan menambah keseruan dalam permainan game Kick The Buddy ini.

Game Kick The Buddy sendiri dibesut oleh developer bernama Playgendary dan menjadi salah satu game paling seru dimainkan. Tercatat di Google Play Store sudah didownload lebih dari 100 juta kali. Ukurannya cukup ringan dan menyesuaikan sendiri dengan spesifikasi dari setiap perangkat HP yang menginstallnya.

Game Kick The Buddy bisa Anda install secara gratis sepenuhnya. Hanya saja, ada beberapa item yang masih terkunci di awal permainan. Untuk membukanya Anda perlu menggunakan mata uang yang disediakan dalam game. Selesaikan setiap misi yang ada dan kumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Buka item-item terbaru supaya permainan semakin menarik.

Fitur-fitur yang Disediakan di Kick The Buddy

Fitur-fitur yang Disediakan di Kick The Buddy
Sumber gambar: uptodown

Beberapa fitur menarik sudah disematkan di dalam game Kick The Buddy yang tentunya akan membuat permainannya samakin memuaskan. Adapun fitur Kick The Buddy selengkapnya, sebagai berikut:

1. Karakter Unik

Di game Kick The Buddy tersebut Anda bebas memilih karakter mana pun yang ingin digunakan untuk menyiksa si boneka. Beberapa karakter cukup unik dengan kemampuan menyiksa yang bervariasi. Mulai dari karakter robot, tumbuhan pemangsa, disosaurus, ikan hiu dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Senjata Keren

Untuk melampiaskan amarah dan rasa stress, Anda bisa menggunakan berbagai jenis senjata untuk menyiksa boneka. Mulai dari senjata bom penghancur, panah, geranat, tembak dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua disediakan untuk menghadirkan kepuasan bagi para pemainnya supaya tidak stress lagi.

3. Variasi Serangan

Selain bisa melakukan serangan dengan satu karakter penyiksa, Anda juga memungkinkan untuk kombinasikan serangan yang pastinya semakin membuat Anda puas. Gunakan beberapa senjata secara bersamaan untuk menghabisi si boneka.

4. Grafis Menakjubkan

Game Kick The Buddy juga dibekali dengan dukungan grafis yang menakjubkan, sehingga akan semakin memuaskan pemainnya. Ditambah lagi dengan beberapa efek serangan yang terlihat semakin mengesankan.

Itulah tadi informasi mengenai donwload Kick The Buddy APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.