Download Larva Heroes APK Terbaru, Game Lava yang Seru

Masih ingat dengan serial kartun Larva yang fenomenal? Kartun garapan Tuba ini memang sempat viral sejak kehadirannya di layar televisi, khususnya di Indonesia. Penggemarnya bukan hanya dari kalangan anak-anak saja, melainkan remaja hingga dewasa banyak yang menyukasinya. Saking terkenalnya serial kartun tersebut akhirnya juga dihadirkan versi game mobile-nya. Silahkan ke Play Store dan download Larva Heroes APK secara gratis.

Ada beberapa game larva yang bisa ditemukan di Google Play Store. Namun, salah satu yang paling seru untuk dimainkan adalah Larva Heroes: Lavengers. Mengusung gameplay yang seru dan menantang, game ini cukup populer dimainkan.

Dari namanya saja sudah berbaru kepahlawanan atau mengalahkan musuh yang berniat jahat. Daripada menebak-nebak sendiri, simak deh review singkat dibawah. Kemudian baru deh download Larva Heroes APK.

Tentang Game Larva Heroes: Lavengers Android

Download Larva Heroes APK Terbaru, Game Lava yang Seru
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mrgames.larvaheroesfree

Larva Heroes: Lavengers merupakan salah satu game Larva yang paling seru dimainkan. Sama seperti serial filmnya, dalam game ini larva merah dan larva kuning menjadi pemeran utamanya. Anda bisa memilih pahlawan sendiri dan mulailah menghajar musuh yang mencuri sosis sebagai sember daya mereka.

Bukan hanya larva merah dan kuning saja, ia juga memungkinkan memanggil teman-teman yang ada di dalam selokan New York untuk bergabung melawan musuh. Permainannya cukup simpel, namun sangat seru dan bisa membuat Anda merasa ketagihan saat memainkannya. Karakter yang disediakan cukup banyak layaknya di serial film kartun yang tayang di TV.

Game Larva Heroes: Lavengers ini sendiri dibesut oleh developer bernama tubaN dan menjadi salah satu yang terpopuler. Game tersebut sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 96MB saja sehingga cukup ringan dan lancar dijalankan di HP spek standar.

Untuk dukungan grafisnya, game ini cukup detail dan jernih sehingga sangat memanjakan mata pemainnya. Game Larva Heroes: Lavengers bisa dimainkan secara gratis, namun ada beberapa item premium yang disediakan di dalamnya.

Fitur-fitur yang Disediakan di Larva Heroes: Lavengers

Download Larva Heroes APK Terbaru, Game Lava yang Seru
Sumber gambar: apk pure

Salah satu alasan kenapa banyak gamer yang suka dengan game Larva Heroes: Lavengers yakni karena fitur yang disematkan di dalamnya cukup lengkap. Permainan game sangat seru dan menantang, mampu untuk mengusir rasa bosan. Adapun beberapa fitur Larva Heroes: Lavengers, di antaranya:

1. Karakter Pahlawan Unik

Layaknya di serial filmnya, di game ini Anda akan menemukan karakter utama larva merah dan larva kuning. Selain itu, beberapa karakter pahlawan lain juga bisa Anda temukan untuk meramaikan permainannya, seperti penyihir brown, super kuning, malam hitam, dan rainbow warrrior.

2. Hero Friends

Selain karakter pahlawan favorit, Anda juga memungkinkan untuk membeli karakter hero friends. Karakter ini nantinya bisa diajak untuk bertarung dengan musuh yang ada dalam game. Hero friends tersebut di antaranya, larva kuning, larva merah, super kuning, cybrog merah, topeng merah, maja merah, viking merah, ninja merah, zorro merah, dan kung fu merah.

3. Misi Peraminan

Di dalam game Larva Heroes: Lavengers disediakan setidaknya 360 misi yang memungkinkan untuk Anda nikmati. Bermain game ini tentunya butuh waktu panjang sehingga bakal membuat Anda ketagihan memainkannya.

4. Item Tambahan

Dalam game Larva Heroes: Lavengers Anda juga akan menemukan beberapa item premium yang bisa digunakan untuk menunjang permainan. Anda perlu membeli item tersebut agar bisa dinikmati dalam game.

Itulah tadi informasi mengenai download Larva Heroes MOD APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.