Download MLive APK, Aplikasi live Streaming Terbaik

Mencari aplikasi live streaming terbaik di smartphone android? Sekarang ini memang sudah ada banyak sekali aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan live streaming atau siaran langsung. Entah itu sambil bermain game, ngobrol bareng penonton, melakukan adegan tertentu dan lain sebagainya. Salah satu yang bisa dicoba adalah download MLive APK.

Layaknya aplikasi live streaming lainnya, seperti BIGO Live, GoGo Live atau yang lainnya, Anda memungkinkan untuk live streaming gratis di aplikasi ini. Selain itu, pengguna juga bisa menjadi penonton dan ngobrol bareng streamer.

Namun, untuk download MLive APK tidak sepenuhnya gratis, dikarena terdapat beberapa fitur premium di dalamnya. Bagi yang penasaran, berikut pembahasan selengkapnya.

Tentang Aplikasi MLive atau MLiveU Android Terbaru

MLiveU Android Terbaru
Sumber gambar: faristekno

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mlive.mliveapp

MLive merupakan aplikasi siaran langsung atau live streaming gratis yang bisa digunakan oleh semua orang. Termasuk salah satu yang paling populer, aplikasi ini diminati oleh pengguna dari berbagai negara. Jadi, Anda memungkinkan untuk menambah teman baru bahkan pasangan dari luar negeri. Menarik sekali bukan?

Di aplikasi MLive ini pengguna bisa memilih ingin menjadi penonton atau streaming yang nantinya memungkinkan untuk menghasilkan uang. Ada banyak pengguna yang selalu aktif melakukan live streaming, bahkan ada yang dari luar negeri. Konsepnya sendiri hampir sama seperti aplikasi live streaming yang sudah ada, seperti GOGO Live, BIGO Live, Live.me dan yang lain sebagainya.

Aplikasi MLive atau MLiveU : Hot Live Show ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama WinNine Pacific. Sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Google Play Store, membuktikan kalau aplikasi ini memang menjadi salah satu yang paling populer. Ukurannya cukup ringan yakni hanya sebesar 58MB saja, sehingga tetap lancar dijalankan di HP spek rendah.

Aplikasi MLive dibekali dengan tampilan antarmuka yang sederhana, Anda yang masih awam pun bisa menggunakannya dengan mudah. Fitur-fiturnya pun cukup lengkap, tidak kalah dengan aplikasi serupa lainnya. Bagi Anda yang bingung untuk mencari uang, di aplikasi ini Anda memungkinkan untuk menjadi influencer terkenal dan menghasilkan banyak uang.

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi MLive

Fitur-fitur yang Disediakan di Aplikasi MLive
Sumber gambar: vpn.co.id

Aplikasi MLive cukup banyak diminati, salah satunya karena fitur yang disediakan di dalamnya yang terbilang lengkap. Adapun beberapa fitur MLive yang dimaksud, di antaranya:

1. Live Streaming

Fitur utama dari MLive ini adalah live streaming atau siaran langsung. Ini sangat cocok bagi Anda para wanita yang punya pesona tersendiri di mata lelaki. Anda bahkan memungkinkan untuk mendapatkan hadiah dari penonton kemudian ditukarkan dengan uang asli. Itu sangat mudah, cukup Anda lakukan hal menarik di live streaming Anda.

2. Menonton Live Streaming

Bagi Anda para lelaki juga bisa bergabung di aplikasi MLive dan mulai untuk menonton live streaming. Bukan hanya para wanita Indonesia saja yang bisa Anda temukan di MLive, bahkan wanita cantik dari seluruh dunia.

Anda bisa mengobrol dengan mereka melalui kolom komentar dan juga berikan hadiah pada mereka sebagai bonus.

3. Room Premium

Untuk Room Premium ini hanya memungkinkan diakses oleh pengguna berbayar saja. Meski demikian, di Room Premium Anda akan menemukan lebih banyak live streaming dari pengguna di berbagai belahan dunia. Pastinya sangat seru dan menyenangkan lho.

Itulah tadi informasi mengenai download MLive APK terbaru dan fitur-fitur unggulan yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.