Download Mobile Bus Simulator APK Terbaru, Jadilah Supir Bus

Sama seperti game di platform lain, di android banyak genre game seru yang bisa Anda mainkan bahkan secara gratis. Genre simulasi adalah salah satu game seru yang cukup banyak diminati sekarang ini. Dalam game jenis ini pemain akan merasakan seperti kehidupan di dunia asli, namun di dalam game tersebut berbagai hal bisa diwujudkan dengan mudah. Bingung mau mencoba game apa? Anda bisa download Mobile Bus Simulator APK.

Game ini akan mengajak pemainnya untuk merasakan pengalaman seru dan menarik sebagai seorang supir bus. Yaitu menghantarkan penumpang ke tempat tujuan dengan selamat. Jarak yang harus ditempuh lumayan jauh, yaitu antar kota. Game Mobile Bus Simulator ini sendiri bisa install secara gratis melalui Google Play Store.

Nah, Anda bisa download Mobile Bus Simulator APK untuk menemani waktu senggang. Berikut review singaktnya.

Tentang Game Mobile Bus Simulator Android

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Locos.MBS&hl=in&gl=US

Mobile Bus Simulator merupakan game simulasi yang akan mengajak Anda untuk merasakan pengalaman menjadi sopir bus. Layaknya di dunia nyata, Anda akan mengendalikan bus dan mengantarkan penumpang dari kota satu ke kota lainnya. Permainannya dibuat sangat realistis, mulai dari desain bus yang detail, lalu lintas nyata, jalanan sesungguhnya, hingga cuaca sebenarnya yakni ada kalanya hujan dan panas.

Anda bisa menjemput para penumpang di terminal dan mengantarnya ke kota tertentu. Masih ingat dengan tren Om Telolet Om? Di game ini Anda juga akan menjumpai anak-anak di pinggir jalan yang meminta Anda untuk membunyikan klakson telolet. Anda juga memungkinkan untuk melakukan kustomisasi sendiri pada bus agar tampilannya lebih menarik.

Game Mobile Bus Simulator ini sendiri dibuat oleh developer bernama LOCOS dan menjadi salah satu game android paling populer. Game tersebut sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Ukurannya cukup ringan, yakni bisa menyesuaikan dengan perangkat android. Untuk bisa memainkannya, HP android minimal sudah mengadopsi OS Android 4.1 ke atas.

Dengan ukuran 96 MB, Mobile Bus Simulator bisa dimainkan hampir disemua perangkat android. Tidak membutuhkan spek yang terlalu mewah agar bisa memainkannya.

Fitur-fitur yang Disediakan di Mobile Bus Simulator

1. Desain Bus yang Keren

Di dalam game Mobile Bus Simulator Anda akan bertuga untuk mengendalikan bus dari satu kota ke kota lainnya. Menariknya bus yang disediakan sangat keren dengan aksesoris yang melengkapinya. Mulai dari bus Super High Deck, Double Deck dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bus juga sudah dilengkapi dengan kontrol yang mudah dan nyaman sehingga Anda bisa menyusuri jalanan dengan aman. Dilengkapi pula dengan fitur lampu STROBO dan tombol buka tutup pintu otomatis.

2. Peta Realistis

Game Mobile Bus Simulator menyediakan peta yang dibuat sangat realistis layaknya lingkungan yang ada di Indonesia. Anda akan dimanjakan dengan jalanan yang nyata, kondisi cuaca sesuai kenyataan, hingga sistem lalu lintas nyata.

Ditambah lagi dengan sudut pandang yang bervariasi, semakin membuat Anda nyaman memainkan game tersebut. Dan juga suara bus dibuat sangat nyata sehingga menambah sensasi permainan. Di jalanan Anda juga akan menjumpai banyak jenis kendaraan yang lalu lalang.

3. Kustomisasi Bus Simulator

Anda memungkinkan untuk melakukan kustomisasi pada bus yang dimiliki agar tampilannya semakin keren. Tambahkan aksesoris unik pada bus untuk menunjang penampilannya tersebut.

Itulah tadi informasi mengenai download Mobile Bus Simulator MOD APK dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.