Download Pou APK, Game Virtual Pet Android Terbaik

Bicara soal hp android, pasti tidak bisa dipisahkan dari yang namanya game. Di android sendiri sudah tersedia banyak sekali game seru yang bisa Anda mainkan, mulai dari game berbayar dan bahkan secara gratis. Game-game android tersebut bisa langsung Anda install melalui Google Play Store. Bingung mau memilih apa? Coba deh download Pou APK.

Pou adalah salah satu game yang sangat direkomendasikan bagi anak-anak. Gameplay yang sederhana membuat siapapun bisa dengan mudah memahaminya. Ini merupakan game memelihara hewan secara virtual, dalam hal ini adalah hewan unik bernama Pou.

Apabila masih ragu untuk download Pou APK, baca dahulu review singkat di artikel berikut. Sehingga mengenalnya lebih jauh dan yakin menentukan pilihan.

Tentang Game Pou Android Terbaru

Download Pou APK, Game Virtual Pet Android Terbaik
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=me.pou.app&hl=in&gl=US

Pou merupakan salah satu game android yang memungkinkan Anda untuk memelihara hewan unik yang bernama Pou. Hewan tersebut agak berbeda dengan hewan yang kita temukan di dunia nyata, pasalnya ini merupakan alien yang unik. Akan tetapi bukan alien yang ada di film-film, ia sangat unik dan lucu untuk dijadikan peliharaan virtual.

Game Pou mengusung konsep permainan yang sederhan, namun sangat menghibur bagi pemainnya. Anda bisa merawat Pou layaknya peliharaan di dunia nyata, mulai dari memberinya makan, memandikannya, memberinya pakaian, hingga mengajaknya untuk bermain. Sekali Anda memainkannya, pasti akan langsung ketagihan dengan game seru ini.

Game Pou sendiri dibuat oleh developer bernama Zakeh dan menjadi salah satu game santai yang paling populer dimainkan. Terbukti game Pou tersebut sudah didownload lebih dari 500 juta downloader di Google Play Store. Ini tentunya bukan jumlah yang sedikit untuk ukuran game santai. Ukurannya hanya sebesar 22MB dan sudah bisa dimainkan di HP android dengan versi OS Android 4.1 ke atas.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Pou Android

Fitur-fitur
Sumber gambar: quaqer

Game Pou dibekali dengan beberapa fitur unik yang akan membuatnya sangat menarik untuk dimainkan. Adapun fitur game Pou selengkapnya, sebagai berikut:

1. Merawat Pou

Tugas utama Anda dalam game Pou ini yakni merawat hewan peliharaan Pou dengan baik. Anda perlu memberinya makan dan memandikannya di waktu yang tepat dan secara rutin. Pou juga membutuhkan waktu tidur dan bisa juga merasakan sakit, Anda harus tahu apa yang harus dilakukan.

Anda lah yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan Pou, pastikan ia bisa tumbuh dewasa dengan pengalaman terbaik dihidupnya.

2. Personalisasi

Anda juga bisa memberikan Pou pakaian yang unik agar penampilannya semakin menarik. Ada banyak jenis pakaian yang disediakan dan bisa Anda beli untuk Pou si peliharaan lucu. Anda perlu mengumpulkan koin agar bisa membeli perlengkapan untuk Pou tersebut.

Selain itu, Anda juga memungkinkan untuk mendekor kamar agar tampilannya semakin menarik. Ini juga butuh koin, lakukan berbagai misi yang disediakan untuk bisa mendapatkan koin.

3. Mini Games

Di dalam game Pou sudah tersedia beberapa mini games seru yang siap untuk mainkan. Karakter Pou akan menemani Anda untuk menyelesaikan permainan tersebut. Ini tentunya akan memberikan keseruan tersendiri bagi para pemainnya.

4. Mode Multiplayer

Game Pou juga menyediakan fitur multiplayer yang memungkinkan Anda untuk bermain bersama teman atau pemain lain di luar sana.

Game Pou ini bisa Anda mainkan secara gratis di android, namun ada beberapa item khusus di dalamnya yang hanya bisa digunakan dengan cara membeli pakai uang asli.

Itulah tadi informasi mengenai download Pou APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.