Download Real Racing 3 APK, Game Balap Mobil Seru di Android

Game balap mobil memang selalu seru dan menantang untuk dimainkan, baik itu di perangkat mobile, PC maupun konsol game. Ada banyak sekali game balap mobil android terbaik yang bisa Anda mainkan sekarang ini. Silahkan download Real Racing 3 APK dan install di ponsel masing-masing. Memainkannya akan membawa Anda seakan berada di lintasan nyata yang pastinya sangat seru dan menyenangkan.

Sesuai namanya, Real Racing 3 adalah sekuel ke-tiga dari game balap mobil sebelumnya. EA telah mendesain sedemikian rupa dan melakukan banyak peningkatan dari seri pendahulunya untuk membuatnya semakin realistis. Sehingga pemain diharapkan lebih menikmati Real Racing 3.

Yuk disimak review singkat berikut ini agar lebih paham bagaimana alur cerita dan fitur-fiturnya, baru kemudian download Real Racing 3 APK.

Tentang Game Real Racing 3 Android Terbaru

Download Real Racing 3 APK, Game Balap Mobil Seru di Android
Sumber gambar: google Play

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.games.r3_row

Real Racing 3 merupakan game balap mobil yang menyuguhkan sensasi balapan yang realistis bagi pemainnya. Dalam game ini Anda dituntut untuk bisa memacu mobil dengan kecepatan tinggi dan akselerasi yang bagus. Melawan mobil lain di lintasan nyata akan memberikan Anda sensasi pengalaman balapan yang seru dan menyenangkan. Kontrol game disediakan cukup mudah sehingga membuat Anda nyaman memainkannya.

Dukungan grafis HD dan detail memberikan kesan realistis untuk permainan Real Racing 3 ini. Tersedia beberapa trek atau lintasan dengan tingkat kesulitan tersendiri, Anda harus bisa menaklukkan semua itu. Mobil yang bervariasi, Anda bebas ingin menggunakan mobil mana pun untuk mulai balapan.

Game Real Racing 3 ini sendiri digawangi oleh developer kondang Electronic Arts atau EA yang sudah tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Game Real Racing 3 tersebut sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Ukurannya cukup ringan yakni hanya 46MB, Anda bisa memainkan game tersebut di HP dengan dukungan OS Android v4.1 ke atas.

Fitut-fitur yang Disediakan di Game Real Racing 3

Download Real Racing 3 APK, Game Balap Mobil Seru di Android
Sumber gambar: dailysocial

Sekarang lanjut ke pembahasan fitur permainan yang disematkan di dalam game Real Racing 3 ini. Adapaun fitur Real Racing 3 selengkapnya, sebagai berikut:

1. Mobil Keren

Satu yang paling menjadi daya tarik dari game Real Racing 3 ini, yakni dukungan mobil balap keren yang disediakan di dalamnya. Anda bisa memilih dari sekitar 300 mobil keren yang siap untuk dipacu di lintasan balap.

Mobil-mobil balap keren tersebut hadir dari beberapa pabrikan ternama di dunia, mulai dari Bugatti, Aston Martin, Koenigsegg, Ford, McLaren dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Trek atau Lintasan Nyata

Di dalam game Real Racing 3 ini menyediakan sekitar 19 trek asli yang ada beberapa lokasi di dunia. Mulai dari Sirkuit Amerika, Monza, Le Mans, Silverstone, Yas Marina dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan demikian, ini tentunya akan menambah sensasi balapan yang lebih nyata dan menantang. Anda akan merasa ketagihan untuk memainkan game ini secara terus-menerus.

3. Pembalap

Di sini Anda juga bisa memilih salah satu dari 8 pembalap profesional untuk diajak balapan di lintasan. Anda bisa memainkannya melawan AI Computer atau pemain lain lewat mode multplayer.

4. Banyak Tantangan

Satu lagi yang sangat menjadi daya tarik dari game balapan satu ini, yakni ada lebih dari 4 ribu tantangan yang siap untuk Anda nikmati. Mulai dari turnamen balapan piala, Formula Grand Prix, tantangan ketahanan dan lain sebagainya.

Itulah tadi informasi mengenai download Real Racing 3 APK terbaru dan fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.