4 Game Android Terbaik yang Bisa Kamu Dimainkan saat Dirumah

Siapa sih yang tidak memiliki Smartphone android? Sepertinya mayoritas orang sudah memiliki ponsel pintar ini, dalam Smartphone android terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa kamu download secara gratis melalui Google Play Store, salah satunya adalah Game.

Dalam google Play Store, terdapat ribuan game bagus yang bisa kamu download dan mainkan, namun teknohits memilih 4 game android terbaik yang bisa menemani kamu saat sedang santai dirumah, untuk itu yuk kita simak informasi dibawah ini.

 

4 Game Android Terbaik yang Bisa Kamu Dimainkan saat Dirumah

 

Among Us

Among Us
Sumber gambar: cnbc

Among Us baru baru ini menjadi salah satu game terbaik yang banyak digandrungi pengguna android. Game strategi multiplayer ini mengambil tempat di pesawat luar angkasa. Kamu bisa bermain dengan empat hingga 10 pemain melalui Wi-Fi lokal atau online. Kamu dan teman teman akan bermain sebagai crewmate dengan tugas menyelesaikan berbagai pekerjaan di sekitar kapal, sebagian gamer lainnya berperan sebagai imposter. Imposter biasanya ada dua orang yang mempunyai rencana membantai semua orang dengan mengerikan, dan kamu harus mencari tahu siapa di antara Anda yang bersalah.

 

Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends
Sumber gambar: youtube

Asphalt 9: Legends menawarkan arcade racing realistik ke platform Android. Game ini menawarkan lebih dari 50 mobil terbaik dunia, dari Lamborghini hingga Ferrari, dan sesuaikan kendaraan kamu. Kamu bisa mengubah warna, bahan, pelek, dan banyak lagi. Game menghadirkan lebih dari 800 events dan 60 seasons.

 

Monster Legends

Monster Legends
Sumber gambar: monsterlegenganes

Sepertinya Monster Legends meminjam banyak dari franchise Pokémon. Bangun kebun binatang kamu, tambahkan berbagai makhluk berbeda dan latih mereka untuk menjadi yang terbaik. Setiap makhluk membutuhkan habitat yang berbeda dan akan berkembang dan berubah seiring pertumbuhannya. Kemudian, bawa mereka ke Team Wars dan Team Battlegrounds untuk membuktikan kemampuan Monster Master superior kamu.

 

Clash Royale

Clash Royale
Sumber gambar: google play

Clash Royale merupakan game petarung arena yang akan memonopoli semua waktu luang kamu. Berdasarkan karakter dari Clash of Clans, game ini mengadu dua pemain dalam pertarungan head-to-head, menggunakan makhluk, dan minions untuk menghancurkan menara dan kastil lawan mereka.