5 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends, Ada Khufra?

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, sebelumnya kami sudah memberikan info mengenai hero Assassin terbaik dan kali kami akan kembali merekomendasikan kepada kamu mengenai 5 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends yang bisa kamu mainkan.

 

Langsung saja berikut ini, 5 Hero Tank Terbaik di Game Mobile Legends

 

Johnson

Johnson
Sumber gambar: spin

Johnson adalah hero yang mampu bergerak cepat berkat kemampuan berubah bentuk menjadi mobil. Johnson juga bisa membawa rekan satu tim untuk mengejar musuh atau berkeliling menuju suatu tempat dalam arena pertandingan.

Grock

Grock
Sumber gambar: detik inet

Grock menjadi salah satu hero di game Mobile Legends yang mempunyai daya tahan yang sangat kuat saat dia diserang lawan. Lewat skill yang dimilikinya, Grock dapat membangun dinding batu dari kejauhan. Ini akan berguna untuk menghalangi pergerakan musuh.

Gatotkaca

Gatotkaca
Sumber gambar: unpin

Gatotkaca menjadi hero yang tidak asing lagi bagi gamer Indonesia. Gatotkaca memiliki efek rage untuk menghasilkan damage yang besar. Kemampuan crowd control hero ini juga dapat digunakan sebagai inisiator yang berbahaya bagi lawan.

Uranus

Uranus
Sumber gambar: espirtku

Uranus mempunyai pertahanan yang cukup tebal, membuat sulit untuk dikalahkan. Uranus juga mempunyai regenerasi yang sangat cepat. Hero tank ini pula dapat mendapatkan stack dari skill pasif. Semakin besar jumlah stack, semakin besar regenerasi yang dapat ia lakukan.

Khufra

Khufra
Sumber gambar: teknogang

Khufra nyaris tak terkalahkan saat dikeroyok oleh hero lawan. Skill Bouncing Ball bisa dipakai untuk meniban lawan atau kabur ke tempat yang aman. Hero yang satu ini juga bisa melesat cepat ke tempat yang diinginkan, menghasilkan damage pada musuh yang berkerumun.