5 Situs Baca Komik Online Terbaik, Apa Saja?

Ditengah pandemi korona yang masih melanda dunia, tentunya kamu memerlukan sebuah hiburan agar saat kamu dirumah tidak merasa bosan, salah satunya adalah membaca komik di Situs Baca Komik Online Terbaik yang bisa kamu akses secara mudah di internet. Aktivitas ini dianggap sebagai salah satu hiburan dikala pandemi selain bermain game.

 

Berikut 5 Situs Baca Komik Online Terbaik

 

1. Comic Walker

Comic Walker
Sumber gambar: apk support

Sama seperti situs lainnya, Comic Walker telah menyedikan banyak sekali judul manga, terutama terbitan dari Kadokawa. Bila kamu pengguna baru, disarankan untuk registrasi akun agar dapat memilih judul favorit untuk dimasukkan ke Library akun pribadi.

 

2. Manga ReaderReader

Manga Reader
Sumber gambar: apk pure

Tidak mau kalah dengan situs lainnya, manga reader juga menyediakan berbagai judul manga maupun manhwa yang dapat kamu akes. Situs ini dibekali komik yang menggunakan bahasa Inggris dan bisa membantu kamu untuk belajar bahasa Inggris.

 

3. Ciayo Comics

Ciayo Comics
Sumber gambar: good news from Indonesia

Situs ini adalah salah satu situs baca komik online yang spesial dikarenakan menyediakan berbagai judul dari para penerbit komik yang berasal dari Tanah Air dan pastinya isi komik online ini juga berbahasa Indonesia.

 

4. Line Webtoon

Line Webtoon
Sumber gambar: laman webtoon

Situs ini sangat familiar bagi masyarakat terutama kaum millenial karena Line Webtoon adalah situs baca komik online yang berasal dari aplikasi perpesanan. Dari situs ini kamu dapat membaca berbagai judul komik secara legal dan gratis yang bisa menemani saat di rumah saja.

 

5. Viz Media

Viz Media
Sumber gambar: intipsekeb

Berbeda dengan situs baca komik lainnya, situs ini memiliki ciri khas yang menghadirkan sebagian besar komik dari kartun populer seperti One Piece, Dragon Ball, dan Naruto. Selain itu juga terdapat banyak judul komik Jepang Romance lainnya.