3 Game iPhone Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Rumah

Untuk kamu pengguna smartphone berbasis iOS, Kamu bisa memainkan Game iPhone Terbaik yang dapat kamu unduh melalui aplikasi toko app store, karena dengan keadaan pandemi korona yang belum juga usai, banyak waktu kamu yang akan dilakukan di rumah, salah satunya adalah bermain game.

Namun, untuk kamu yang sedang melakukan work From home jangan menjadikan game sebagai sebuah kebutuhan karena game hanya dimainkan saat kamu merasa butuh hiburan, dan kamu masih bisa efektif berkerja dari rumah saat pandemi korona.

 

Berikut Ini 3 Game iPhone Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Rumah

 

Among Us!

Among Us
Sumber gambar: cnbc

Game Among Us tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Game ini menampilkan permainan multiplayer dan kamu dapat berperan sebagai crewmates atau imposter. Setiap peran, baik crewmates atau imposter memiliki tugas khusus di dalam permainan. Game ini menampilkan fitur crossplay antara Android, iOS dan PC.

 

The Sims Mobile

The Sims Mobile
Sumber gambar: EA

Game The Sims tak hanya dapat dimainkan di PC loh, tetapi game ini juga muncul dalam platform mobile. The Sims Mobile dapat dimainkan gratis dan juga terdapat ‘mikro transaksi’ yang terdapat di dalam toko dalam permainan. The Sims Mobile cocok untuk mereka yang senang bermain game life simulator.

 

F1 Manager

 F1 Manager
Sumber gambar: f1

Jika kamu yang senang dengan balap F1, game F1 Manager mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. F1 Manager memungkinkan kamu untuk mengelola tim Anda sendiri. Buat strategi pit-stop, putuskan apakah akan berusaha sekuat tenaga atau menyelinap memimpin di lap terakhir, dan merekrut dan menaikkan level pembalap F1 kehidupan nyata.