5 Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik Saat Work From Home

Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik saat ini telah membantu banyak orang yang terdampak pandemi korona karena harus melakukan aktivitas berkerja dari rumah atau work from home. dengan aplikasi manajemen waktu ini akan membuat kamu lebih disiplin saat mengerjakan tugas dari kantor, aplikasi ini juga biasa disebut sebagai aplikasi time tracking.

Aplikasi time tracking ini sangat penting untuk kamu seorang karyawan kantoran. Dan pemberi tugas kerja dalat mematuhi jam kerja yang telah disepakati kantor, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi terlambat atau telat menyelesaikan pekerjaan karena ada Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, yang bisa membantu kamu saat Work From Home.

 

Berikut Ini 5 Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik

 

Toggl Track

Toggl Track
Sumber gambar: apk mong

Jika kamu sedang mencari aplikasi time tracking yang hemat biaya, Toggl Track dapat jadi salah satu pilihan. Mungkin perlu biaya tambahan untuk menggunakan fitur yang lebih canggih seperti berkolaborasi dengan anggota tim atau opsi pelaporan yang komprehensif. Tapi, ini bukan hal yang terlalu penting bagi sebagian besar freelancer.

 

Clockify

Clockify
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi Ini merupakan salah satu aplikasi time tracking yang hampir selalu muncul sebagai rekomendasi. Sama seperti aplikasi Toggl, Clockify juga bisa kamu pakai secara gratis dan cukup untuk para pengguna lepas di luar sana. Bila kamu perlu opsi lanjutan ada beberapa tingkatan paket berbayar. Selain itu untuk kegiatan organisasi, Clockify juga memliki paket enterprise.

 

Hours

Hours adalah aplikasi time tracking terbaik yang tersedia bagi pengguna produk Apple. Banyak fiturnya seperti pengingat cerdas, laporan terperinci, dan garis waktu visual. Namun fitur gratis dari Hours hanya akan memberikan hal-hal dasar yang memungkinkan untuk menganalisis bagaimana waktu proyek profesional dihabiskan.

 

Hours Tracker

 Hours Tracker
Sumber gambar: apk pure

Hours Tracker adalah aplikasi manajemen waktu yang tersedia untuk Android dan iOS. Aplikasi ini menyediakan fitur seperti penghitungan penghasilan lembur harian dan mingguan otomatis. Dukungan untuk laporan harian, mingguan, dan bulanan menjadikannya alat yang hebat.

 

Hours Keeper

Hours Keeper
Sumber gambar: apk pure

Aplikasi ini pula bisa mencatat jam kerja harian dan juga memungkinkan untuk menghasilkan faktur PDF di akhir periode penagihan. Fitur lainnya dapat mengekspor semua data sebagai file CSV. Sayangnya versi gratis dari aplikasi ini terdapat iklan di dalamnya yang mungkin mengganggu bagi beberapa orang.