Download Shadow Fight 3 APK Terbaru, Alur Cerita Mengangumkan

Setelah sukses dengan seri game Shadow Fight 1 dan 2, kini Nekki sebagai developer kembali merilis seri lanjutannya yakni Shadow Fight 3. Game satu ini meneruskan cerita dari game seri ke-2, di mana permainannya tersebut tetap mengusung aksi pertarungan yang menakjubkan. Akan ada lebih banyak musuh yang Anda hadapi, dan setiap dari mereka punya skill tersendiri. Download Shadow Fight 3 APK sekarang juga dan taklukkan setiap level.

Game Shadow Fight 3 hadir dengan dukungan grafis yang lebih ditingkatkan sehingga akan membuat pemain semakin termanjakan dan puas. Oh iya, siapkan kuota yang cukup untuk seru-seruan di game ini. Karena Shadow Fight 3 adalah game online.

Meskipun game online, Anda tidak perlu khawatir soal ukurannya. Anda bisa download Shadow Fight 3 APK dengan ukuran yang ringan. Jika merasa penasaran, silahkan disimak pembahasan ringkas berikut.

Tentang Game Shadow Fight 3 Terbaru

Download Shadow Fight 3 APK Terbaru, Alur Cerita Mengangumkan
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nekki.shadowfight3

Shadow Fight 3 merupakan game RPG Online yang menyajikan kisah semesta Shadow Fight yang penuh dengan aksi pertarungan. Game satu ini mengusung gaya 3D, pastinya mata pemain akan dimanjakan dengan animasinya tersebut. Gaya bertarung yang baru, petualangan di dunia baru, serta kekuatan baru akan Anda temukan dalam permainan Shadow Fight 3 ini.

Diceritakan dalam permainan ini adanya perebutan kekuatan besar yang dilepaskan oleh Gerbang Bayangan. Ada 3 klan terkuat yang saling berebut, Anda harus bisa menjadi satu-satunya jagoan yang akan mengakhiri aksi perebutan energi bayangan tersebut. Gameplay yang diusung di seri ke-3 ini memang lebih seru dan menantang untuk dimainkan.

Game Shadow Fight 3 ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Nekki – Action and Fighting Games. Termasuk game gratis, tidak heran banyak yang menyukai game Shadow Fight 3 tersebut. Di Google Play Store tercatat sudah ada lebih dari 100 juta download yang memasang game tersebut di smartphone android mereka. Ukurannya sekitar 115 MB, cukup ringan dan lancar dimainkan.

Fitur-fitur yang Disediakan di Shadow Fight 3

Fitur-fitur yang Disediakan di Shadow Fight 3
Sumber gambar : HP sultan

1. Jalan Cerita yang Unik

Salah satu daya tarik dari game Shadow Fight 3 ini adalah jalan cerita yang diusungnya sangat unik dan seru. Di dunia yang berada diujung pertarungan epic, akan muncul pahlawan yang mengakhiri pertikaian antara tiga klan sebagai upaya perebutan energi bayangan.

Anda yang akan menjadi pahlawan tersebut, namun perjalanan tidaklah mudah. Butuh skill dan gaya bertarung yang hebat agar bisa menciptakan kedamaian negeri.

2. Karakter Keren

Anda bebas ingin memilih klan mana yang ingin dibela. Anda juga bebas memilih ingin menjadi Samurai, Ninja atau Kesatria yang tangguh. Karakter pahlawan yang dipilih nantinya bisa Anda tingkatkan kekuatannya dengan melakukan upgrade. Dapatkan skin unik untuk membuatnya semakin keren dan kuat.

3. Senjata dan Zirah

Karakter yang Anda pilih nantinya bisa dilengkapi dengan senjata dan zirah yang unik dan keren. Senjata bisa didapat dengan menukarkan mata uang yang diperoleh selama permainan. Tingkatkan juga kemampuan bertarung dan ketahanannya dengan memilih senjata terbaik dan zirah terkuat.

4. Event Menarik

Di game Shadow Fight 3 juga terdapat event menarik yang bisa Anda ikuti. Mulailah untuk bertarung di mode event tersebut dan dapatkan hadiah menarik yang sudah disediakan. Mengikuti event akan memperbesar peluang Anda untuk mendapatkan skin langka, senjata terkuat, zirah unik, dan lain sebagainya.

Itulah tadi infromasi mengenai download Shadow Fight 3 APK terbaru beserta fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.