Download SimCity APK, Bangun Kota Metropolis Sendiri

Anda termasuk salah seorang yang suka banget main game bertema membangun kota? Game semacam ini sudah ada banyak pilihannya, termasuk untuk platform android. Anda bisa menemukan banyak game tema membangun kota di Google Play Store dan hampir semua game bisa dimainkan secara gratis. Download SimCity APK di Play Store dan mainkan keseruannya.

Dari sekian banyaknya game bertema membangun kota, SimCity BuildIt adalah salah satu yang paling banyak diminati. Dalam permainannya Anda memungkinkan untuk membangun kota impian dengan segala fasilitasnya. Developer EA sudah mendesain game ini dengan grafis yang mantap dan fitur-fitur komplit.

Bagi yang penasaran dan ingin download SimCity APK, informasi selengkapnya mengenai bisa Anda simak di bawah ini.

Tentang Game SimCity BuildIt Android

 

Download SimCity APK, Bangun Kota Metropolis Sendiri
Sumber gambar: Facebook

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.game.simcitymobile_row

SimCity BuildIt merupakan salah satu game bertema membangun kota yang cukup populer dimainkan di platform android. Dalam game tersebut Anda akan berperan sebagai walikota yang bertanggung jawab penuh terhadap kota baru yang Anda bangun. Anda akan membangun kota dari kecil hingga menjadi kota metropolis yang ramai dan menjadi tujuan utama banyak orang.

Kota yang Anda bangun harus dilengkapi dengan fasilitas yang memadai agar kota tersebut semakin besar. Perluasan wilayah juga memungkinkan untuk dilakukan, kesuksesan kota ada di tangan Anda. Menariknya, di game ini Anda juga bisa berinteraksi dengan pemain lain dan mengajaknya untuk bekerjasama.

Game SimCity BuildIt ini sendiri dikembangkan oleh developer kondang Electronic Arts atau EA yang memang cukup banyak menghadirkan game android seru. Game simulasi membangun kota ini sendiri cukup populer dengan mendapatkan lebih dari 100 juta downloader di Google Play Store.

Game SimCity BuildIt hadir dengan mengusung tampilan grafik yang bagus dan menakjubkan. Lingkungan kota dalam game dibuat cukup detail dan bagus. Tidak heran ini membuat ukurannya membengkak, yakni mencapai 138MB. Meski demikian, game SimCity BuildIt tetap ringan dan lancar dimainkan di HP RAM 2GB sekali pun.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game SimCity BuildIt

Fitur-fitur yang Disediakan di Game SimCity BuildIt
Sumber gambar: wisegeek

1. Fasilitas Kota yang Lengkap

Tujuan utama dalam game SimCity BuildIt ini yakni untuk membangun sebuah kota baru dan mengembangkannya hingga menjadi kota metropolitan. Anda harus bisa melengkapi kota dengan berbagai fasilitas yang menarik. Tidak lupa juga untuk menaruh posisinya di lokasi yang tepat.

Anda bisa membangun gedung pencakar langit, jembatan, taman, dan beberapa fasilitas publik lainnya. Selain itu, bangun juga beberapa layanan publik seperti, kantor polisi, pembangkit listrik, lalu lintas dan lain sebagainya.

2. Latar Tempat yang Bervariasi

Kota yang dibangun bisa Anda berikan sentuhan keren sesuai dengan imajinasi Anda. Beberapa tempat bisa dibangun dengan mengusung gaya lingkungan di Tokyo, Paris, London atau yang lainnya.

Inovasi teknologi terbaru juga bisa Anda hadirkan untuk kemajuan kota di masa depan. Beri pula hiasan pada kota seperti, jembatan, stadion, sungai, hutan dan lain sebagainya. Buka lahan baru untuk semakin memperluas kota yang Anda bangun.

3. Bersaing dengan Walikota Lain

Bukan hanya sekedar membangun kota, di game SimCity BuildIt Anda juga harus bisa mempertahankan kota dari serangan monster. Selain itu, harus juga bisa bersaing dengan walikota lain dalam mode Perang klub. Ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk Anda sebagai pemain.

4. Berinteraksi dengan Pemain Lain

Anda juga memungkinkan untuk berinteraksi langsung dengan pemain lain dalam game SimCity BuildIt. Anda bisa mengajak kerja sama dalam hal suplai sumber daya atau hanya sekedar berbicara strategi membangun kota.

Itulah tadi informasi mengenai download SimCity APK terbaru beserta fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.