Download Sniper 3D Assassin APK Terbaru, Tembakan yang Nyata

Ada beragam jenis game seru yang bisa Anda mainkan di smartphone android. Namun, game menembak mungkin yang paling seru dan banyak diminati hingga sekarang ini. Game dengan gaya permainan seperti ini mengharuskan pemainnya untuk cepat dan tepat dalam membidik target. Jangan sampai salah sasaran atau bahkan meleset karena itu akan mengancam nyawa si karakter. Rasakan sendiri keseruannya dengan download Sniper 3D Assassin APK.

Dari sekian banyaknya game tembak-menembak, Sniper 3D Assassin adalah salah satu yang paling banyak diminati. Sesuai namanya, Anda akan berperan sebagai seorang sniper yang harus bisa menembak dengan tepat dari kejauhan. Targetnya adalah para penjahat.

Selain gameplay yang seru, banyak orang tertarik untuk download Sniper 3D Assassin APK karena grafis yang keren. Simak yuk ulasan ringkasnya pada pembahasan berikut.

Tentang Game Sniper 3D Assassin Android

Download Sniper 3D Assassin APK Terbaru, Tembakan yang Nyata
Sumber gambar: jurnalapps

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fungames.sniper3d&hl=in&gl=PE

Sniper 3D Assassin merupakan game sniper terbaik di android yang sangat seru dan menantang. Selain mengusung gameplay yang seru, game ini juga dibekali dengan dukungan grafik yang menakjubkan. Efek peluru yang meluncur saat tembakan dilepaskan tampak keren dan memuaskan pemain. Dapatkan Headshot untuk mendapatkan nilai tambah dalam permainannya.

Anda dituntut untuk menembak dengan tepat dari jarak yang cukup jauh, baik itu di gebung tinggi, tempat tersembunyi dan beberapa lokasi lainnya. Pastikan Anda menembak dengan tepat sasaran, karena jika tidak maka musuh akan mengetahui keberadaan Anda dan nyawa pun terancam. Gunakan senjata terbaik dengan perlengkapannya agar menembak musuh dengan tepat bisa lebih mudah.

Game Sniper 3D Assassin ini sendiri dibesut oleh developer bernama Fun Games For Free dan menjadi game terpopuler di android. Game ini sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Ukurannya sebesar 135MB dan sudah bisa dimainkan di smartphone dengan dukungan OS Android v4.4 ke atas.

Fitur-fitur yang Disediakan di Sniper 3D Assassin

Download Sniper 3D Assassin APK Terbaru, Tembakan yang Nyata
Sumber gambar: kuotamurah

Game Sniper 3D Assassin dibekali dengan fitur-fitur menarik di dalamnya, sehingga akan membuat pemain puas memainkannya. Adapun beberapa fitur Sniper 3D Assassin selengkapnya, sebagai berikut:

1. Misi Seru dan Menantang

Di dalam game Sniper 3D Assassin ini disediakan ratusan misi yang seru dan sekaligus sangat menantang bagi setiap pemainnya. Anda harus bisa menyelesaikan semua misi yang diberikan tersebut. Intinya di setiap misi yang dijalani Anda harus bisa menembak dengan tepat. Pasalnya hanya beberapa peluru yang disediakan untuk menembak sasaran.

Anda dituntut untuk bisa menembak tepat dengan satu kali tembakan pada satu sasaran. Jika tidak, kemungkinan besar Anda gagal dalam misi ini dan harus mengulanginya dari awal lagi.

2. Senjata Bervariasi

Ada banyak jenis senjata yang memungkinkan untuk Anda gunakan dalam menyelesaikan misi. Setiap senjata punya keunggulan tersendiri, gunakan senjata terbaik agar musuh bisa dikalahkan dengan mudah.

3. Lokasi Berbeda

Ada beberapa tempat atau lokasi yang bisa Anda pilih untuk menyelesaikan misi pemberantasan teroris dan orang jahat. Setidaknya ada sekitar 13 kota yang akan Anda kunjungi dan bertarung melawan para penjahat. Masing-masing kota punya tantangan tersendiri untuk Anda taklukkan.

4. Kontrol yang Mudah

Game Sniper 3D Assassin dibekali dengan kontrol yang mudah sehingga membuat pemainnya nyaman dalam menyelesaikan berbagai misinya. Ditambah lagi dengan dukungan grafis 3D yang memukau, pastinya akan semakin memanjakan Anda sebagai pemain.

Itulah tadi informasi mengenai download Sniper 3D Assassin APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.