Download Stick War Legacy APK Terbaru, Pertempuran Stick yang Seru

Game dengan karakter stickman memang selalu seru untuk dimainkan. Di platform android sudah ada banyak jenis game dengan karakter utama stickman tersebut. Salah satu game stickman terbaik di android wajib Anda mainkan yakni Stick War: Legacy. Silahkan buktikan sendiri keseruannya dengan download Stick War Legacy APK.

Game Stick War: Legacy menghadirkan permainan yang seru dan menyenangkan, Anda akan sangat tertantang dengan permainannya tersebut. Yaitu mengalahkan pasukan-pasukan stickman dengan berbagai level yang berbeda. Semakin tinggi level permainan, maka tingkat kesulitannya juga semakin besar.

Game Stick War Legacy ini sendiri bisa Anda install secara gratis lewat Google Play Store. Namun, sebelum download Stick War Legacy APK, sebaiknya menyimak review singkat berikut.

Tentang Game Download Stick War Legacy Terbaru

Game Download Stick War Legacy Terbaru
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.maxgames.stickwarlegacy&hl=in&gl=US

Stick War: Legacy merupakan game strategi terbaik yang wajib untuk dimainkan bagi Anda yang suka game bertema pertarungan. Menggunakan karakter stickman, Anda bisa memilih karakter mana pun yang paling disukai. Setiap karakter punya kemampuan dan skill tersendiri dalam bertarung. Kuasai semua keahlian yang tersedia, mulai dari menombak, sihir, bermain pedang, memanah bahkan menjadi raksasa.

Anda harus bisa mengatur strategi dengan tepat, kapan harus menyerang, senjata yang digunakan dan untuk bertahan. Kalahkan gerombolan musuh dan rebut wilayah dari mereka. Jadilah pejuang tak terkalahkan dalam permainan Stick War: Legacy, Anda akan ketagihan memainkannya.

Game Stick War Legacy ini dibuat oleh developer bernama Max Games Studios dan menjadi salah satu game bertarung terbaik di android. Game tersebut sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 102MB sehingga cukup ringan untuk dimainkan di HP spek standar. Stick War Legacy sudah bisa Anda mainkan di smartphone dengan dukungan OS Android v4.1 atau yang lebih baru.

Fitur-fitur yang Disediakan di Stick War: Legacy

Game Download Stick War Legacy Terbaru
Sumber gambar: merpati.co.id

1. Karakter Stickman Keren

Dalam game Stick War legacy Anda bisa menggunakan karakter mana pun sesuai keinginan. Setiap karakter punya skill dan kemampuan masing-masing dalam urusan bertarung. Anda juga memungkinkan untuk meningkatkan kemampuannya dengan cara upgrade skill.

Atau bisa juga menggunakan skin tambahan agar tampilannya semakin keren dan kemampuannya pun meningkat.

2. Level Permainan

Game Stick War Legacy punya beberapa level permainan yang harus Anda taklukkan. Setiap level permainan punya tantangan dan kesulitan tersendiri untuk ditaklukkan. Misi yang disediakan pun bervariasi, pastinya akan membuat Anda ketagihan memainkan game tersebut.

3. Mode Permainan

Selain level, game Stick War Legacy juga dibekali dengan beberapa mode permainan yang menjadi fitur utamanya. Salah satunya adalah mode Zombie Endless Deads, di mana pada mode ini Anda harus bisa bertahan dari serangan para zombie killer.

Selain itu, ada juga mode turnamen yang mengharuskan Anda melawan banyak musuh untuk memenangkan Mahkota Inamorta.

4. Senjata, Armor dan Skin Karakter

Satu lagi yang menjadi daya tarik dari game Stick War Legacy, yakni skin menarik yang bisa Anda pasangkan pada karakter. Skin ini akan membuat penampilan karakter tampak lebih keren.

Selain itu, ada pula beberapa jenis senjata dan armor yang bisa Anda pilih dan gunakan. Senjata sendiri terdiri dari beberapa macam dan punya kekuatan tersendiri. Sementara armor sendiri berupa baju besi yang akan meningkatkan daya tahan karakter.

Itulah tadi informasi mengenai download Stick War Legacy APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.