Download Stickman Legend APK Terbaru, Taklukkan Musuh Kuat

Game berbasis RPG memang selalu seru untuk dimainkan, baik di perangkat PC, konsol maupun mobile. Khususnya di platform android, beberapa game RPG biasanya dikombinasikan dengan konsep permainan lain. Salah satunya bisa Anda temukan dalam permainan Stickman Legends: Shadow Fight & Black Saber Ninja. Jangan ragu download Stickman Legend APK, karena seru lho.

Game Stickman Legends ini sendiri mengombinasikan antara konsep RPG, aksi dan juga menembak. Hasilnya sangat luar biasa, permainan yang dihadirkan cukup seru dan menantang. Apalagi game ini termasuk game gratis untuk diinstall lewat Google Play Store.

Agar Anda lebih yakit untuk download Stickman Legend APK, simak dahulu review singkat berikut. Banyak lho keseruan yang menanti.

Tentang Game Stickman Legends: Shadow Fight & Black Saber Ninja

Download Stickman Legend APK Terbaru, Taklukkan Musuh Kuat
Sumber gambar: merpati.co.id

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zitga.ninja.stickman.legends&hl=in&gl=US

Stickman Legends merupakan game action RPG terbaik di android yang cukup populer dimainkan. Dalam permainannya Anda akan memerankan karakter stickman yang sudah berevolusi menjadi karakter yang lebih keren dan mematikan. Ada banyak musuh kuat yang harus dikalahkan, termasuk monster yang super kuat. Aksi-aksi mengesankan akan Anda jumpai dalam permainan ini, pastinya akan membuat Anda ketagihan.

Gameplay yang diusungnya terbilang seru, bukan hanya sekedar keterampilan bertarung dengan pedang yang bisa Anda nikmati. Ada pula jenis senjata lain yang tidak kalah mematikan, seperti panah, tembak, api dan lain sebagainya. Rasakan petualangan di dunia kegelapan yang penuh bahaya dan Anda harus melewati semua itu.

Termasuk game RPG aksi yang cukup populer dimainkan, game besutan ZITGA ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Ukurannya hanya sebesar 113MB saja, Anda sudah bisa memainkan game tersebut di perangkat mobile dengan dukungan OS Android v5.0 atau yang lebih tinggi.

Fitur-fitur yang Disediaknan di Game Stickman

Download Stickman Legend APK Terbaru, Taklukkan Musuh Kuat
Sumber gambar: merpati

1. Karakter Hero

Di game Stickman Legends tersedia banyak karakter hero yang bisa Anda pilih dan mainkan. Setiap karakter tersebut punya keunikan dan skill tersendiri dalam hal bertarung. Anda juga memungkinkan untuk meningkatkan kemampuan setiap hero supaya lebih tangguh saat melawan para musuh.

2. Level Permainan

Game Stickman Legends menyediakan beberapa peningkatan level dalam permainannya. Semakin tinggi level permainan, Anda juga perlu mengupgrade kemampuan dari karakter agar lebih kuat dalam segi bertarung.

Kuasai semua kekuatan dan skill dalam bertarung, mulai dari permainan pedang, memanah, menembak, permainan tombak hingga skill penyihir. Gameplay yang seru tersebut akan membuat Anda ketagihan memainkannya.

3. Senjata dan Armor

Anda bisa membeli berbagai jenis senjata untuk digunakan oleh karakter hero yang Anda pilih. Pahami kekuatan dari setiap senjata tersebut agar nantinya lebih efektif saat digunakan untuk menyerang para musuh.

Selain senjata, Anda juga bisa melengkapi karakter dengan armor sebagai pelindung dan memberinya ketahanan yang lebih kuat. Sayangnya, ini termasuk item premium dan Anda perlu mengumpulkan mata uang terlebih dahulu untuk membelinya.

4. Mode Pertarungan

Tujuan utama dalam game Stickman Legend ini adalah untuk menghadirkan pertarungan atau battle yang mengesankan. Akan ada banyak bahaya yang akan Adan temui di sepanjang permainan.

Melawan para monster terkuat dengan legion sihirnya bukan lah hal yang mudah untuk ditaklukkan. Anda harus punya keterampilan bertarung yang baik untuk mengalahkannya.

Itulah tadi informasi mengenai download Stickman Legend APK terbaru dan fitur-fitur yang disediakan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.