Download Stickman Party APK, Game Arkade Android Terbaik

Apakah Anda salah satu penyuka game Arkade? Genre game satu ini memang cukup menarik untuk dimainkan, khususnya di perangkat android. Ada banyak sekali jenis game Arkade yang bisa dimainkan, seperti game berjudul Stickman Party. Menariknya, Anda bisa mengajak teman download Stickman Party APK dan bermain bersama.

Game Stickman Party memungkinkan dimainkan bersama, yaitu sampai 4 pemain sekaligus. Namun, jika Anda bermainnya sendirian maka akan ditemani oleh bot. Stickman Party ini sangat recomended apabila Anda sedang mencari game offline android yang mendukung multiplayer.

Lantas, keseruan apa saja yang bisa didapat dengan download Stickman Party APK? Simak penjelasannya berikut ini.

Tentang Game Stickman Party: 1 2 3 4 Permainan Pemain Gratis

Game Stickman Party: 1 2 3 4 Permainan Pemain Gratis
Sumber gambar: google play

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.PlayMax.playergames&hl=in&gl=US

Stickman Party merupakan game bergaya santai yang cukup seru dimainkan di smartphone android. Seperti judulnya, game satu ini memungkinkan untuk dimainkan oleh 1 hingga 4 pemain sekaligus dalam 1 ponsel android. Permainan yang diusungnya sangat seru dan pastinya akan membuat para pemainnya ketagihan. Game ini bisa dimainkan tanpa harus terhubung ke jaringan internet, karena termasuk game multiplayer offline android.

Dalam game Stickman Party Anda akan menemukan berbagai jenis permainan yang seru. Ini juga bisa menjadi cara terbaik untuk meramaikan suasana di rumah saat bosan dan tidak tahu ingin melakukan apa. Aturan unik juga dihadirkan dalam permainan tersebut, ada banyak tugas yang harus diselesaikan dalam permainannya.

Game Stickman Party ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Playmax Game Studio. Game tersebut sudah didownload lebih dari 50 juta kali di Google Play Store, menjadi bukti bahwa game ini memang punya banyak sekali peminat. Ukurannya hanya sebesar 50MB saja sehingga cukup ringan dan tidak memakan banyak ruang di memori smatphone.

Fitur-fitur yang Disediakan di Game Stickman Party

Game Stickman Party: 1 2 3 4 Permainan Pemain Gratis
Sumber gambar: youtube

Ada beberapa fitur menarik yang disematkan di dalam game bertajuk Stickman Party ini, tidak lain tujuannya untuk memanjakan para pemainnya. Adapun fitur game Stickman Party selengkapnya, sebagai berikut:

1. Jenis Permainan Seru

Game Stickman Party mengusung beberapa jenis permainan seru di dalamnya. Setidaknya ada sekitar 30 permainan yang berbeda bisa Anda nikmati dalam game Stickman Party ini. Mulai dari permainan sepak bola Stickman, balap mobil reli, permainan memantulkan bola, pertarungan stickman, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Permainan seru tersebut memungkinkan dimainkan oleh 1 hingga 4 pemain sekaligus. Jika memang Anda memainkannya sendirian, maka bot atau AI Computer akan menemani permainan tersebut.

2. Multiplayer Offline

Tidak seperti game multipemain lainnya, game Stickman Party termasuk game multiplayer yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet alias offline. Anda bisa mengajak teman, pacar, atau anggota keluarga lain untuk bermain bersama di satu ponsel saja.

Ini bisa menjadi solusi terbaik untuk mencairkan suasana yang tegang dan sepi. Mabar offline? Siapa takut.

3. Kontrol yang Mudah

Game Stickman Party juga dibekali dengan kontrol game yang mudah, yakni hanya memerlukan satu jari saja. Kontrolnya yang mudah dan sederhana tersebut akan membuat para pemain nyaman memainkannya. Tidak perlu tutorial khusus untuk bisa memainkannya.

4. Semuanya Gratis

Tidak perlu membayar untuk memainkan game Stickman Party, pasalnya game Stickman Party ini sepenuhnya gratis. Ditambah lagi dengan dukungan grafis yang jernih, semakin menambah keseruan dari game tersebut.

Itulah tadi informasi mengenai download Stickman Party APK terbaru beserta fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.