Download Street Racing 3D APK, Game Balap Terbaik di Android

Ingin merasakan serunya balapan di jalanan kota? Kalau begitu Anda bisa coba game android berjudul Street Racing 3D. Layaknya game balapan mobil pada umumnya, di game ini Anda akan disuguhkan dengan akse balapan yang super cepat dan menakjubkan. Bedanya, balapan mobil dilakukan di jalanan beraspal di tengah kota. Download Street Racing 3D APK dan install sekarang, pasti tidak kecewa.

Pasalnya, game Street Racing 3D juga dibekali dengan dukungan grafis yang jernih dan detail. Tentu menambah keseruan dari permainan satu ini. Selain menyediakan banyak pilihan mobil dan lintasan balap, pemain juga bebas memodifikasi kendaraannya. Sesuaikan mobil menurut selera masing-masing.

Sudah tidak sabar kepengen download Street Racing 3D APK? Tahan dahulu, simak deh review singkat dibawah ini.

Tentang Game Street Racing 3D Android Terbaru

Download Street Racing 3D APK, Game Balap Terbaik di Android
Sumber gambar: apk pure

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.combineinc.streetracing.driftthreeD&hl=in&gl=US

Street Racing 3D merupakan game balapan mobil di android yang seru dan menantang untuk dimainkan. Sesuai judulnya, game ini akan menyajikan aksi balapan seru di jalanan kota, bukan di lintasan balap. Anda bisa memilih jenis mobil untuk diajak berpacu di jalanan, setiap mobil punya kemampuan tersendiri untuk menaklukkan jalanan. Ditambah lagi dengan dukungan grafis 3D yang memukau, semakin menambah keseruan permainannya.

Mulailah mengendarai mobil dan tantang mobil lain untuk berpacu di jalanan. Tingkatkan mesin turbo pada mobil supaya kemampuan balapannya semakin cepat sehingga Anda bisa menang dengan lebih mudah. Jangan lupa ada belokan tajam yang harus dilewati, Anda harus bisa mengontrol akslerasi mobil dengan baik agar bisa melewatinya.

Game Street Racing 3D ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Ivy dan menjadi game balapan terunik dan seru untuk dimainkan. Game tersebut sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store, membuktikan bahwa game tersebut sebagai salah satu yang terpopuler.

Memiliki ukuran sebesar 80MB saja, game Street Racing 3D cukup ringan dan lancar meski dimainkan di smartphone android dengan dukungan spek standar. Game ini sendiri sudah bisa dimainkan di smartphone dengan adopsi OS Android v4.4 atau yang lebih tinggi.

Fitur-fitur yang Disediakan di Street Racing 3D

Download Street Racing 3D APK, Game Balap Terbaik di Android
Sumber gambar: apk pure

1. Mobil Keren

Dalam game Street Racing 3D disediakan beberapa jenis mobil ekstrem yang siap untuk kamu pacu di jalanan dan menangkan balapan. Setidaknya ada lebih dari 30 jenis mobil keren yang bisa Anda pilih dan gunakan. Setiap mobil punya keistimewaan tersendiri, pastinya akan membuat Anda nyaman berpacu di jalanan.

2. Kustomisasi Mobil Balap

Anda juga memungkinkan untuk memperbaiki penampilan mobil supaya tampak lebih keren. Kustomisasi mobil bisa dilakukan pada semua jenis mobil balap yang sudah Anda miliki dalam permainan ini.

Mulai lah dengan mengganti cat pada mobil, mengganti roda, decals dan beberapa komponen mobil lainnya sesuka hati. Buat mobil Anda tampak keren dengan kemampuan yang juga sudah ditingkatkan.

3. Mode PVT

Pada mode PVT ini Anda akan beradu kecepatan dengan teman atau player lain untuk meraih kemenangan. Tentunya untuk memainkan mode tersebut Anda perlu menghubungkan HP ke jaringan internet yang cepat dan stabil.

Akan ada banyak hadiah yang didapatkan jika mengikuti acara PVT tersebut. Yang pasti mode permainan satu ini tidak boleh Anda lewatkan.

Itulah tadi informasi mengenai download Street Racing 3D APK terbaru dan fitur-fitur yang didukung di dalamnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.