5 Game Jadul Terbaik, Buat Kamu Nostalgia

Hallo sobat teknohits, ingatkah kamu game pertama kali yang kamu mainkan di smartphone android? nah, kali ini teknohits akan membawa kamu ke masa masa jaman dulu dimana kamu pastinya masih ingat game pertama yang kamu mainkan saat menggunakan ponsel pintar ini.

Meskipun sudah tergerus jaman, dan sudah banyak sekali game online yang lebih menarik tapi 5 Game Jadul Terbaik ini masih mendapat tempat khusus bagi para penggunanya, bukan karena masih seru tapi banyak orang yang memainkan game jadul terbaik ini karena ingin bernostalgia dan mengigat kenangan jaman dulu.

 

Berikut Ini 5 Game Jadul Terbaik, Buat Kamu Nostalgia

 

 Candy Crush

Candy Crush
Sumber gambar: liputan 6

Game jadul paling top pertama yang masih dimainkan hingga saat ini tidak lain adalah Candy Crush. Game mobile ini dirilis pada tahun 2012. Faktanya Masih terdapat jutaan orang yang memainkan game ini dan terhubung dengan Candy Crush. Game memiliki level yang tak terhitung jumlahnya, dengan tantangan baru dan hadiah bonus luar biasa yang membuat penonton terhubung dengan permainan.

Limbo

Peringkat kedua jatuh ke Limbo yang dirilis pada tahun 2010 silam. Game limbo Ini adalah game puzzle petualangan. Limbo mempunyai alur cerita yang gelap di mana seorang anak laki-laki berkeliaran di sekitar Limbo untuk mencari saudara perempuannya. Orang-orang terikat pada kisah emosional seorang anak laki-laki dan tetap terhubung dengannya, itulah alasannya setelah 10 tahun masih memiliki persekutuan yang sama.

 Bubble ShootSho

Bubble Shooter
Sumber gambar: android autority

Game menembak gelembung yang dirilis pada 2001 ini sukses besar. Dalam hal ini, kita harus memukul bola ke arah bola dengan warna yang sama sampai semua bola hilang. Kesulitannya yang meningkat dengan setiap level membangun lebih banyak minat di dalamnya. Game memiliki basis penggemar sendiri. Dari tahun 2001, dan sekarang di 2021 masih ada banyak pemain Bubble Shooter yang bermain di smartphone.

The Room

The room dirilis pada tahun 2012 dan masih menjadi game favorit pengguna yang suka memainkan game melarikan diri atau game misteri. Game ini mempunyai ruangan yang penuh dengan petunjuk untuk menemukan kunci untuk membuka kunci pintu.

Karena game ini, kamu bisa nenjo lebih banyak ruang pelarian dalam kehidupan nyata. Dengan kesuksesannya, permainan ini memiliki rangkaian game The Room 2, Room 3 dengan jalan cerita yang berbeda.

Cut The Rope

Cut The Rope
Sumber gambar: Cut The Rope

Game Cut The Rope ini resmi dirilis pada tahun 2010. Game ini memiliki karakter bernama Om Nom. Dalam game ini kamu harus memasukkan permen ke dalam mulut Om Nom dengan cara memotong tali yang ditempelkan permen. Cut The Rope tercatat sebagai game pemenang penghargaan dengan level yang luar biasa dan menarik.