3 Website Terbaik Yang Bisa Perbaiki Foto Blur, Apa Saja?

Jika kamu seorang fotografer atau mungkin kamu hanya sekedar hobi untuk memotret maka kamu tidak asing lagi dengan hasil yang kadang mengecewakan, seperti foto blur, foto yang kamu hasilnya ternyata blur atau tidak jelas yang membuat kamu merasa sedikit kecewa dengan hasil jepretan tersebut.

Namun kamu tidak perlu khawatir jika hasil foto kamu ternyata blur, karena 3 Website Terbaik ini dapat membantu kamu untuk mengatasi hasil foto blur yang kamu buat, caranya juga cukup mudah loh, karena kamu cuma diminta memasukan data foto yang blur kedalam kolom yang disediakan.

 

Berikut Ini 3 Website Terbaik Yang Bisa Perbaiki Foto Blur

 

1. Waifu2x (Waifu2x.booru.pics)

Yang pertama adalah Waifu2x Tampilan website ini cukup simpel dan bisa digunakan oleh pemula. Kamu cukup memasukkan foto yang ingin diperbaiki lewat kolom “Pilih File”. Spesifikasi foto yang diunggah tidak boleh melebihi 8 MB atau 3840 x 3840 PX. Kemudian pilih resolusi yang diinginkan (Noise Reduction), medium atau high. setelah itu klik angka “2x” pada kolom Scale, lalu ceklis kotak kosong “Saya Bukan Robot” dan klik kolom Waifu2x.

 

2. Bigjpg (bigjpg.com)

Website Bigjpg akan memperbaiki foto blur kamu dengan sangat mudah digunakan. Kamu Cukup klik kolom ” Select Files” berwarna hijau dan cari foto yang ingin diperbaiki. Batasan ukuran file foto tidak boleh lebih dari 10 MB dan resolusi 3000 x 3000 PX.

 

3. Upscalepics (upscalepics.com)

Sama seperti Bigjpg, website ini juga mudah digunakan karena kamu hanya memasukan file foto yang ingin direstorasi. Spesifikasi foto yang bisa diperbaiki tidak boleh melebihi kapasitas 1500 x 1500 PX. Kemudian klik “Select Files” atau drag foto dari folder.

Foto kamu akan muncul di sebelah kiri layar, klik bacaan “Click to Start Processing” sampai muncul tulisan “Loading”. Setelah selesai, muncul ikon tanda panah ke bawah atau logo unduh lalu klik dan selesai.