Cara Mudah Transfer Pulsa XL ke Sesama Pengguna

Cara Mudah Transfer Pulsa XL adalah sebuah aktivitas yang dilakukan jika kamu ingin berbagi pulsa dengan teman atau sanak saudara melalui berbagai metode. Setidaknya ada dua cara yang diberikan operator XL untuk memudahkan kamu Cara Mudah Transfer Pulsa XL ke sesama pengguna.

Nilai besarnya pulsa yang dapat ditransfer bisa bervariasi tergantung dari keinginan dan kebutuhan kamu. Jika ada yang belum mengetahui cara transfer pulsa XL Axiata jangan terlalu khawatir. Berikut cara untuk transfer pulsa XL dan langkah-langkahnya sebagaimana dikutip dari situs XL.

 

Cara Mudah Transfer Pulsa XL ke Sesama Pengguna

 

Cara Transfer Pulsa XL via SMS

Xl
Sumber gambar: siktabis

Cara transfer pulsa XL pertama yang dapat dilakukan pengguna yakni lewat SMS. Cara ini sangat sederhana dan dapat diikuti oleh semua pengguna XL. Anda hanya perlu mengetik BAGI (spasi) Nomor tujuan (spasi) Nominal Pulsa > Kirim ke 168. Setelah itu, kamu cuman perlu menunggu SMS notifikasi dari XL Selanjutnya, ketik ‘Y’ > Kirim ke 168. Ketik pesan dengan format: Nominal pulsa dari kelipatan 1.000-200 ribu > kirim ke 1 (nomor tujuan)> terima SMS dan konfirmasi > ketik ‘Y.’

 

Cara Transfer Pulsa XL via UMB *123#

Cara transfer pulsa kedua yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan fitur UMB atau melalui aplikasi panggilan. Ada dua UMB yang dapat Anda coba.

Pertama, transfer pulsa via XL Axiata via *123*168#

Caranta Ketik *123*168# > Pilih “Nomor Tujuan” > Pilih nominal*. Selanjutnya pilih nomor tujuan dan nominal yang dipilih.

Kedua, Anda juga bisa menghubungi *123*8461#. Setelah itu, pilih Bagi Pulsa > Ikuti cara selanjutnya.