Bosan Main Whatsapp? Inilah 5 Aplikasi Chatting Terbaik Bisa Kamu Pakai

Aplikasi Chatting Terbaik yang paling banyak digunakan masyarakat salah satunya adalah Whatsapp, namun ternyata banyak juga loh yang mengeluhkan dengan fitur whatsapp dan dianggap hanya begitu saja, bahkan Banyak pengguna yang mengeluhkan karena whatsapp telah membuat aturan berbagi data pengguna ke Facebook yang dianggap kurang etis oleh sebagian penggemar sehingga banyak pengguna memutuskan beralih ke aplikasi lain.

terdapat berbagai macam aplikasi serupa dengan keunggulan dan fitur di dalamnya, namun sepertinya kamu memerlukan satu dari 5 Aplikasi Chatting Terbaik ini untuk menggantikan aplikasi whatsapp.

 

Inilah 5 Aplikasi Chatting Terbaik Bisa Kamu Pakai

 

Facebook Messenger (Lite)

Facebook Messenger (Lite)
Sumber gambar: arenaLTE

Facebook Messenger merupakan salah satu aplikasi pesan terpopuler saat ini, Facebook memiliki dua aplikasi chatting ini, yang bisa digunakan secara gratis. yang pertama, Facebook Messenger yang biasa mencakup semua fitur seperti chat heads, stiker, dan fitur lainnya. Sementara versi lite dibuat lebih ringan dengan fitur yang lebih sedikit dan dapat digunakan dengan kondisi internet yang lambat.

 

LINE

LINE
Sumber gambar: line.me

LINE adalah salah satu aplikasi chatting terbaik pesan yang bisa diunduh secara gratis. Aplikasi ini menawarkan fitur pesan, panggilan suara dan video calls serta stiker yang bisa dikirim dalam percakapan.

 

Telegram

Telegram adalah aplikasi pesan yang menyediakaan layanan privasi. Telegram memiliki teknologi enkripsi yang membuat percakapan lebih aman. Di aplikasi Telegram, pengguna dapat mengumpulkan hingga 5.000 peserta dalam suatu grup.

 

Skype

Skype
Sumber gambar: computer hoy

Aplikasi Skype menawarkan fitur pesan teks, panggilan video, dan panggilan suara. Skype memiliki dukungan lintas platform yang baik, dukungan untuk banyak obrolan, dan dukungan untuk sebagian besar jenis file, termasuk dokumen, GIF dan lain-lain. Skype tersedia secara gratis di ponsel, tablet, PC, dan Mac.

 

Snapchat

Snapchat
Sumber gambar: liputan 6

Snapchat menawarkan dukungan panggilan suara, pesan video, foto, dan pesan teks. Aplikasi ini juga menghadirkan fitur menghapus pesan yang telah dilihat.