Cara Mudah Membuat Chanel Youtube, Ikuti Beberapa Langkah Ini

Cara Mudah Membuat Chanel Youtube membuat kamu ingin segera mungkin mengekspresikan diri melalui konten digital yang kamu buat. Menjadi seorang youtuber beberapa tahun terakhir ini tengah digandrungi Masyarakat, terutama para kaum milenial yang tidak mau ketinggilan eksis.

Bukan hanya ingin sekedar eksis, menjadi seorang youtuber juga dapat menghasilkan pundi pundi uang yang tidak sedikit, karena jika subscriber kamu banyak dan viewer kamu sampai ratusan ribu tentu saja pendapatan yang kamu Terima akan sangat besar.

 

Berikut Ini Cara Mudah Membuat Chanel Youtube

 

Membuat Channel Personal

Cara Mudah Membuat Chanel Youtube, Ikuti Beberapa Langkah Ini
Sumber gambar: website teknologi

1. Sign in ke YouTube di komputer atau mobile site

2. Klik profile picture Anda > Your Channel

3. Anda akan diminta untuk membuat channel 4. Check detail dan konfirmasi untuk membuat channel Anda Membuat Channel dengan Bisnis atau Nama Lain Anda bisa menghubungkan channel ke Brand Account jika ingin menggunakan nama yang berbeda di YouTube dari akun Google Anda.

 

Berikut ini cara yang bisa diikuti:

1. Sign in ke YouTube di komputer atau mobile site

2. Pergi ke Channel List

3. Pilih untuk membuat channel baru atau menggunakan Brand Account yang sudah ada. Buat channel dengan mengklik Create a new channel. Lalu, create YouTube channel for a Brand Account yang sudah kamu kelola dengan memilih Brand Account dari list.

Jika Brand Account sudah mempunyai channel, kamu tak bisa membuat yang baru. Jika memilih Brand Account dari list, kamu akan dialihkan ke channel tersebut.

4. Isi detail nama channel baru kamu. Lalu, klik Create. Ini akan membuat Brand Account baru

5. Untuk menambahkan channel manager, ikuti instruksi untuk mengubah channel owners and managers.