4 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik

Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik ini bisa kamu gunakan untuk memperdalam ilmu bahasa yang kamu miliki. jika kamu sering berselancar di youtube tentunya kamu pasti tahu youtuber yang memiliki banyak bahasa yaitu Fiki Naki. nah jika kamu ingin menjadi seperti Fiki Naki, sepertinya kamu bisa belajar bahasa Korea terdahulu.

 

Berikut Ini 5 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik

 

1. Rosetta Stone

Rosetta Stone
Sumber gambar: wowkeren

Aplikasi Rosseta Stone Ini diklaim paling mudah digunakan bagi siapa saja yang ingin belajar bahasa Korea. Hal tersebut karena Rosetta Stone hadir dari pengajar berpengalaman hingga 20 tahun belajar dan mengajar bahasa Korea. Demi membantu pengguna mengingat kata yang akan di pelajari, aplikasi ini juga menyediakan stimulasi audio visual. Karena itu, pengguna dapat mendapatkan feedback secara real-time agar dapat mengetahui letak kesalahan pengucapan saat belajar.

2. Naver Dictionary

Naver Dictionary
Sumber gambar: app store

Di Korea Selatan, aplikasi ini sangat populer karena jumlah pengunduhnya bisa mencapai ribuan bahkan ratusan ribu. Di aplikasi ini, pengguna bakal menemukan cara belajar bahasa Korea yang sangat praktis karena sudah dibekali kosakata dan kalimat-kalimat populer.

3. LingoDeer

LingoDeer
Sumber gambar: app store

Tak hanya korea, aplikasi ini juga fokus untuk belajar bahasa-bahasa yang ada di asia seperti, Jepang, Cina, dan Vietnam. Pelajaran yang ditawarkan dalam aplikasi ini merupakan ilmu dasar yang mudah dipelajari. Kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa digunakan secara offline. Apabila kouta smartphone habis atau tidak tersedia jaringan wifi, aplikasi ini tetap bisa beroperasi secara offline.

4. Learn Korean-Grammar

Learn Korean-Grammar
Sumber gambar: apk mong

Learn Korean-Grammar adalah sarana yang cocok untuk mempelajari bahasa Korea sesuai dengan kemampuan. Pengguna cukup mencari tata bahasa yang ingin dipelajari dan tersedia dalam daftar.